Home Mac Update iTunes 12.6 Bawa Fitur Sewa dan Nonton Film di Mana Saja

Update iTunes 12.6 Bawa Fitur Sewa dan Nonton Film di Mana Saja

Update iTunes 12.6 Bawa Fitur Sewa dan Nonton Film di Mana Saja

Membeli film atau movie di iTunes memang sangat mudah dan praktis. Kamu tinggal beli di iTunes Store dan bisa kamu putar atau nonton di mana saja dan di perangkat apa saja. Lalu bagaimana dengan sewa atau rental film di iTunes?

Selama ini film atau movie yang kamu sewa hanya bisa ditonton di perangkat tempat kamu menyewa film. Misalnya saja kamu menyewa film dari iTunes di Mac, maka film hanya bisa kamu tonton di iTunes Mac tersebut. Apakah bisa film yang disewa ditonton di iPhone atau iPad?

Di update iTunes 12.6 baru kali ini, kamu bisa rental film di satu perangkat dan kamu mainkan di perangkat lain. Misalnya saja kamu sewa atau rental film di iPhone, kamu bisa menonton film yang sudah kamu sewa tersebut di Mac, iPad, Apple TV, atau iPhone kamu yang lain selama semua perangkat tersebut memiliki Apple ID yang sama.

Baca Juga:

Untuk perangkat iOS seperti iPhone dan iPad sendiri harus membutuhkan versi iOS 10.3 dan untuk perangkat Apple TV membutuhkan tvOS 10.2 untuk bisa rental film dan memutarnya di perangkat lain.

Tentu saja ini sangat menarik untuk kamu yang suka menyewa atau rental film di satu perangkat dan ingin melanjutkan menonton film tersebut hingga habis di perangkat lain yang kamu miliki.

Untuk pengguna iOS dan tvOS, kamu harus menunggu update iOS 10.3 dan juga tvOS 10.2 yang akan segera dirilis tidak lama lagi, dan untuk pengguna Mac atau Windows sudah bisa download update iTunes 12.6 sekarang juga.

Bagaimana? Sudah coba rental film di iTunes?

Download – iTunes

  Video: Unboxing iPhone 7 Black  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong