Home iPhone Apple Resmi Merilis iPhone 7 dan iPhone 7 Plus (PRODUCT)RED

Apple Resmi Merilis iPhone 7 dan iPhone 7 Plus (PRODUCT)RED

Apple Resmi Merilis iPhone 7 dan iPhone 7 Plus (PRODUCT)RED

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus selama ini memiliki opsi warna yang cukup beragam. Mulai dari warna Black, Silver, Gold, Rose Gold, hingga Jet Black yang sangat mengkilap tentu bisa menjadi pilihan. Namun kali ini Apple rilis varian warna baru untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Ya, warna merah adalah warna yang dipilih Apple untuk varian iPhone 7 dan iPhone 7 Plus rilis terbaru ini. iPhone 7 merah dan iPhone 7 Plus merah ini merupakan produk khusus di mana sebagian keuntungan penjualan akan disumbangkan untuk memerangi penyakin AIDS melalui yayasan (RED).

Bukan suatu hal yang baru bagi Apple bekerja sama dengan (RED) untuk memerangi penyakit. Sekitar 10 tahun yang lalu, Apple sudah mulai bekerja sama dengan (RED) dengan produk iPod Nano (PRODUCT)RED. Hingga kini, kerja sama tersebut tetap berlanjut.

Apple Resmi Merilis iPhone 7 dan iPhone 7 Plus (PRODUCT)RED

Baca Juga:

Bukan cuma dari penjualan perangkat Apple saja, namun terkadang juga bekerja sama dengan penjualan aplikasi di App Store. Seperti yang terjadi beberapa saat yang lalu di mana ada kategori khusus yang mana penjualan aplikasi atau in-app purchase aplikasi akan disumbangkan ke yayasan (RED).

Apple Resmi Merilis iPhone 7 dan iPhone 7 Plus (PRODUCT)RED

Sebagai sebuah iPhone edisi khusus yang spesial, tentu saja juga membawa hal yang spesial pula. Salah satu yang ditonjolkan dalam iPhone 7 kali ini tentu saja warna merah yang sangat unik dan menarik.

Untuk harganya sendiri mulai dari $749 hingga $869 saja dan akan dijual di toko fisik Apple Store di lebih dari 40 negara. Selain mendapatkan iPhone unik, kamu juga turut membantu memerangi penyakit AIDS.

Masih belum jelas apakah iPhone 7 merah dan iPhone 7 Plus merah edisi (PRODUCT)RED ini akan dijual di Indonesia. Mengingat iPhone 7 dan iPhone 7 Plus juga baru akan dijual resmi di Indonesia tanggal 31 Maret mendatang.

Nah bagaimana menurutmu?

Via Apple

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode