Home iPhone Fitur Baru Instagram, Sekarang Bisa Simpan Live Video

Fitur Baru Instagram, Sekarang Bisa Simpan Live Video

Fitur Baru Instagram, Sekarang Bisa Simpan Live Video

Instagram mendapatkan update fitur baru. Ya, setelah beberapa saat yang lalu kamu bisa melakukan siaran langsung alias live video, Instagram sekarang memberikan fitur baru lain. Di fitur baru kali ini, kamu bisa menyimpan rekaman live video yang kamu siarkan.

Fitur untuk menyimpan siaran langsung atau save live video Instagram ini merupakan salah satu fitur yang sudah banyak diminta oleh pengguna. Banyak sekali request untuk menyediakan fitur ini, dan sekarang Instagram sudah memberikan fitur tersebut.

Cara menyimpan siaran langsung live video di Instagram ini juga semudan menekan tombol saja. Ini tentu akan mempermudah kamu untuk melihat ulang siaran langsung yang sudah dibagikan ke Instagram.

Baca Juga:

Tentu saja proses menyimpan video siaran langsung tersebut tidak otomatis. Kamu harus menekan tombol save secara manual untuk menyimpan siaran langsung tersebut. Video yang kamu pilih untuk disimpan akan tersimpan di Camera Roll di aplikasi Photos.

Tentu saja yang akan disimpan ke dalam perangkat iPhone kamu adalah video dan juga audio saja. Beberapa informasi seperti komentar, jumlah like, dan lain-lain tidak akan ikut tersimpan.

Untuk menikmati fitur ini, kamu harus update Instagram ke versi terbaru dulu ya. Kamu bisa update aplikasi Instagram dan juga aplikasi iPhone lain langsung dari App Store. Kamu akan menemukan tab Update di bagian kanan bawah.

Bagaimana? Sudah bisa menyimpan live video di Instagram?

via Instagram

  Video: Fitur Night Shift di macOS Sierra Terbaru  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong