Home iPhone AppleCare+ iPhone Bisa Dibeli Hingga 1 Tahun Setelah Aktivasi

AppleCare+ iPhone Bisa Dibeli Hingga 1 Tahun Setelah Aktivasi

AppleCare+ iPhone Bisa Dibeli Hingga 1 Tahun Setelah Aktivasi

Kamu pasti tahu apa itu AppleCare+ kan? Layanan perpanjangan garansi untuk iPhone ini bisa membuat iPhone kamu memiliki garansi lebih panjang hingga dua tahun sejak aktivasi. Ya, jadi total kamu akan mendapatkan garansi dua tahun untuk iPhone.

Yang menarik adalah kamu harus beli AppleCare+ dalam waktu 60 hari sejak iPhone diaktifkan. Itu artinya, jika dalam waktu 60 hari setelah aktivasi iPhone tidak membeli AppleCare+, maka kamu tidak akan bisa lagi beli AppleCare+ untuk iPhone.

AppleCare+ iPhone Bisa Dibeli Hingga 1 Tahun Setelah Aktivasi

Namun aturan itu akan diubah oleh Apple. Sekarang, kamu bisa membeli AppleCare+ dalam kurun waktu 1 tahun sejak aktivasi iPhone. itu artinya, selama masih dalam masa garansi, kamu bisa beli AppleCare+ ini untuk memperpanjang garansi iPhone.

Dilansir dari MacRumors, bahwa Apple sudah mengganti aturan ini. Itu artinya kamu tidak perlu terburu-buru membeli AppleCare+ dalam kurun waktu 60 hari sejak kamu membeli dan melakukan aktivasi iPhone.

Baca Juga:

Namun sepertinya AppleCare+ masih belum tersedia di Indonesia. Jadi kamu masih belum bisa membeli AppleCare+ untuk iPhone kamu melalui halaman Apple Online Store atau melalui Apple Authorized.

Nah bagaimana? Apakah ada di antara kamu yang membeli AppleCare+ untuk iPhone?

via MacRumors

  Video: Review Smartband Zeblaze Zeband Plus  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong