Home Accesories Apple Merilis Program Apple Music Ambassador Untuk Mahasiswa

Apple Merilis Program Apple Music Ambassador Untuk Mahasiswa

Apple Merilis Program Apple Music Ambassador Untuk Mahasiswa

Apple dikabarkan meluncurkan program terbaru mereka yang bertujuan untuk melakukan kampanye pemasaran untuk promosi layanan musik streaming Apple Music gratis selama 3 bulan kepada mahasiswa terplilih.

Ya, kamu yang masih berstatus mahasiswa ini bisa menjadi Apple Music Ambassador. Program ini sudah hadir beberapa hari yang lalu dan target yang diharapkan adalah para mahasiswa yang tertarik dengan dunia musik.

Dilansir dari 9to5Mac, mahasiswa yang ingin menjadi duta Apple Music tersebut akan mendapatkan beragam keuntungan dan benefit. Salah satunya adalah kesempatan untuk berlangganan Apple Music secara gratis dan juga akses ke Apple Music Festival.

Baca Juga:

Dalam program Apple Music Ambassador ini, Apple akan bekerja sama dengan SocialChains selaku penyelenggara kampanye ini. Apple juga akan memilih mahasiswa Apple Music Ambassador dengan beberapa cara.

Jika mahasiswa sudah terpilih menjadi duta Apple Music, maka mereka wajib melakukan serangkaian tugas tertentu. Beberapa di antaranya adlaha membagian sejumlah link konten Apple Music dan mengajak orang untuk mendaftar Apple Music.

Benefit yang didapatkan adalah gratis langganan Apple Music selama 3 bulan. Untuk mereka yang memiliki kinerja terbaik akan mendapatkan tiket eksklusif untuk hadir ke acara Apple Music Festival.

Bagaimana? Kamu tertarik?

via 9to5Mac

  Video: Unboxing iPhone 7 Black  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong