Home iPad Apple Rilis iPad 9.7 Inch Murah Pengganti iPad Air 2

Apple Rilis iPad 9.7 Inch Murah Pengganti iPad Air 2

Apple Rilis iPad 9.7 Inch Murah Pengganti iPad Air 2

Apple hari ini mengumumkan dan merilis iPad baru dengan ukuran layar 9.7 inch baru. IPad baru ini memiliki spesifikasi chip A9 dan juga memiliki layar Retina Display yang lebih baik dari iPad Air 2 sebelumnya.

Harga iPad baru tersebut cukup murah. Hanya dengan $329 sudah bisa membawa pulang iPad baru dengan memori penyimpanan atau storage 32GB, dan juga $429 untuk storage 128GB.

Yang menarik di sini adalah nama iPad baru tersebut. Tidak ada embel-embel “Air”, “Pro”, atau “Mini” seperti yang ada di beragam edisi iPad selama ini. Itu artinya, Apple kembali ke penamaan sebelumnya yaitu “iPad” saja, tanpa ada embel-embel apapun.

iPad tersebut sudah diperkenalkan di situs Apple dan kamu bisa melihatnya sekarang. Untuk tanggal perilisan sendiri akan dirilis pada tanggal 24 Maret 2017 ini di 24 negara seperti Australia, Canada, China, France, Germany, Hong Kong, Italy, Japan, Netherlands, Spain, Sweden, Switzerland, dan United Kingdom.

Baca Juga:

Masih belum jelas kapan iPad baru ini akan dirilis di Indonesia. Namun sepertinya masih cukup lama mengingat beberapa negara yang lebih dulu mendapatkan rilis produk Apple terbaru seperti Singapura juga masih belum masuk ke dalam daftar.

iPad murah ini memang bukan iPad Pro, namun iPad ini sudah cukup membuktikan beberapa rumor sebelumnya yang mengatakan bahwa Apple akan segera merilis iPad baru dengan harga murah.

Bagaimana menurutmu? Ingin beli iPad baru ini?

Via MacRumors

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode