Home iPhone Path for iOS Rilis Fitur Baru Clear Cache dan Coverstory

Path for iOS Rilis Fitur Baru Clear Cache dan Coverstory

Path for iOS Rilis Fitur Baru Clear Cache dan Coverstory

Kamu pasti sudah tahu bahwa beragam aplikasi yang berada di bawah naungan Facebook seperti WhatsApp, Messenger, dan juga instagram memiliki fitur yang sangat mirip dengan Snapchat.

Kali ini, Path ternyata juga memberikan fitur baru yang sangat mirip dengan fitur Snapchat tersebut. Nama fitur Path tersebut adalah Coverstory yang memungkinkan kamu untuk berbagi beragam kegiatan harian dalam bentuk video.

Cara menggunakan fitur Coverstory ini sangat mudah. Kamu cukup update aplikasi Path for iOS ke versi terbaru yang ada di App Store. Setelah itu, masuk ke Timeline di bagian atas dan tekan ikon Play berwarna ungu.

Baca Juga:

Serupa seperti layanan berbagi video yang dimiliki oleh para kompetitor, video yang dishare oleh pengguna akan hilang sendiri dalam kurun waktu 24 jam. Selain itu, Path juga memberikan fitur baru yang lainnya.

Fitur baru yang kedua adalah fitur clear cache yang memungkinkan kamu untuk menghapus cache aplikasi Path iOS ini. Ya, kamu bisa menambah kapasitas memori penyimpanan kosong dengan cara menghapus cache aplikasi Path iOS ini.

Cara hapus cache aplikasi Path iOS ini juga sangat mudah. Cukup masuk ke Moments – Settings – Clear Cache Data untuk menghapus file cache yang masih tersimpan di dalam aplikasi Path iOS ini.
Bagaimana? Menarik kan? Sudah coba download update Path terbaru ini?

Download – Path for iOS

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode