Home iPhone Desain Layar iPhone 8 Tidak Akan Meniru Samsung Galaxy S7 Edge

Desain Layar iPhone 8 Tidak Akan Meniru Samsung Galaxy S7 Edge

Desain Layar iPhone 8 Tidak Akan Meniru Samsung Galaxy S7 Edge

Rumor mengenai iPhone 2017 semakin menarik untuk diikuti. Kali ini, model premium dari iPhone 2017 tersebut memang dikabarkan akan menggunakan layar lengkung OLED yang mirip dengan kompetitor lain seperti Samsung Galaxy S7 Edge. Apakah benar?

Dilansir dari Nikkei Asian Review, iPhone 2017 premium kali ini atau yang lebih dikenal sebagai iPhone 8 di berbagai rumor ini tidak akan mengadopsi layar lengkung yang mirip dengan model layar lengkung Samsung Galaxy S7 Edge.

Layar iPhone 8 dikabarkan akan sedikit melengkung dari smartphone Android manapun, termasuk layar lengkung Samsung Galaxy S7 Edge. Alasannya adalah layar lengkung saat ini telah diadopsi oleh banyak smartphone tersebut hanya dibuat sebagai penghias tampilan luar saja.

Apple juga dikabarkan tidak memiliki fitur baru yang berhubungan dengan layar lengkung iPhone 8 tersebut. Beberapa fitur lama seperti 3D Touch dan lain-lain tentu saja tidak akan ketinggalan untuk disematkan.

Baca Juga:

Uniknya, layar iPhone 8 tersebut akan diproduksi oleh Samsung sebagai pemasok satu-satunya untuk iPhone generasi berikutnya tersebut. Untuk lapisan kaca layar iPhone 8 akan ditangani oleh Biel Crystal dan Lens Technology.

Sebenarnya masih belum jelas apakah iPhone 8 akan menggunakan layar lengkung atau cukup layar datar. Namun dari seluruh informasi dan rumor yang beredar selama ini, sepertinya iPhone dengan layar lengkung ini adalah edisi spesial yang hadir secara khusus.

Untuk tanggal rilis iPhone 8 sendiri juga masih belum ada kepastian. Namun jika melihat tradisi Apple, makan di musim gugur tahun ini iPhone 8 akan resmi diperkenalkan ke publik melalui Apple Event.

Nah bagaimana menurutmu?

via Nikkei Asian Review

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode