iPad Pro 2 dengan Layar 9.7 Inch Dirilis Minggu Depan?

iPad Pro 2 dengan Layar 9.7 Inch Dirilis Minggu Depan?

Kehadiran generasi baru dari iPad Pro sepertinya akan terjadi sebentar lagi. Paling cepat, Apple akan segera mengumumkan lini iPad Pro baru pekan depan. Dari 4 model yang disiapkan, Apple dikabarkan hanya akan mengumumkan satu model iPad Pro saja pekan depan.

Dilansir dari Macotakara, Apple akan mengumumkan generasi terbaru iPad Pro dengan bentang layar 9.7 inch pekan depan. IPad Pro 9.7 inch tersebut akan membawa beberapa perubahan dan fitur baru, namun tidak akan membawa banyak perubahan.

Salah satu upgrade yang akan terlihat jelas adalah upgrade prosesor yang lebih baru. Seperti yang kamu tahu, prosesor A10X ini bakal dihadirkan di iPad Pro dengan, prosesor yang mirip dengan A10 yang baru digunakan di iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Bisa jadi iPad Pro 9.7 inch ini tidak akan menjadi model premium dari iPad Pro karena model premium akan kembali menjadi milik iPad Pro 12.9 inch terbaru. IPad Pro 9.7 inch ini bisa jadi akan menjadi iPad Pro paling murah di antara semua lini iPad Pro.

Baca Juga:

Salah satu keunggulan iPad Pro adalah dukungan terhadap Apple Pencil dan Smart Keyboard. Fitur tersebut tidak bisa kamu gunakan di iPad model lain karena membutuhkan dukungan hardware terbaru.

Jika benar, maka iPad Pro 9.7 inch generasi terbaru ini akan segera meluncur minggu depan. Beberapa model iPad lain yang juga tidak akan lama lagi diperkenalkan adalah iPad Pro 12.9 Inch terbaru, iPad Pro 10.5 inch, dan juga iPad Pro 7.9 inch.

Bagaimana menurutmu?

via Macotakara

Aji

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode

Post navigation