Apple Akan Rilis iPad 10.5 Inch Baru di Tahun 2017?

Apple Akan Rilis iPad 10.5 Inch Baru di Tahun 2017?

Selama ini Apple cukup konsisten dengan merilis iPad dengan layar 7.9 Inch untuk iPad mini, 9.7 Inch untuk iPad Air dan iPad Pro, dan 12.9 Inch untuk iPad Pro. Masih belum ada pilihan layar baru lain untuk iPad. Namun, sebuah laporan dari salah satu rantai pasokan dari Taiwan mengungkapkan Apple akan segera merilis iPad 10.5 inch.

Dilansir dari DigiTimes, iPad 10.5 inch baru ini akan menjadi lini iPad terbaru yang akna dirilis di tahun 2017 mendatang. Spesifikasi lengkapnya masih belum terlalu jelas, namun ada kemungkinan akan dilengkapi dengan prosesor A10X.

Baca Juga:

Apple is launching the 10.5-inch iPad mainly because 10-inch and larger tablets have been popular among enterprises and the education sector in the US, the sources said. Its existing 9.7-inch iPad may be too small and the 12.9-inch iPad Pro too expensive for such procurement, the sources indicated.

Banyak klaim menyebutkan bahwa Apple harus segera memberikan penyegaran lini iPad atau refresh iPad line up untuk membuat pasar agar tidak jenuh. Penyegaran yang dimaksud mungkin ada hubungannya dengan rumor ini. Bahkan ada rumor dari Business Insider (via Barclays) bahwa Apple akan segera merilis iPad dengan dimensi baru tanpa bezel. Ya, iPad tanpa bezel mungkin akan segera dirilis.

Rumor tambahan, Apple juga kemungkinan akan segera merilis iPad baru dengan harga yang lebih murah. Hal ini juga mengindikasikan bahwa Apple berharap penjualan iPad meningkat seiring dengan pasar Tablet yang mulai lesu.

Bagaimana menurutmu? Apakah iPad 10.5 inch akan menjadi primadona?

via DigiTimes

Aji

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode

Post navigation