Home iPad Menu Ethernet iOS Muncul di Pengaturan iPhone dan iPad

Menu Ethernet iOS Muncul di Pengaturan iPhone dan iPad

Menu Ethernet iOS Muncul di Pengaturan iPhone dan iPad

Apakah iPhone dan iPad sudah bisa menggunakan sambungan atau koneksi ethernet? Tentu saja, iPhone dan iPad sudah bisa menggunakan koneksi ethernet. Kamu bisa menggunakan konektivitas ethernet untuk menyambung dan terkoneksi dengan internet. Cukup sambungkan ke kabel ke iPhone atau iPad via adapter.

Hanya saja, selama ini kamu tidak akan pernah menemukan menu atau pilihan di pengaturan atau Settings iOS. Jadi, kamu tidak akan pernah bisa melakukan konfigurasi ethernet di iPhone dan iPad.

Baca Juga:

Sekarang ini, muncul video yang memungkinkan kamu untuk bisa melakukan konfigurasi ethernet secara langsung di iPhone dan iPad. Apakah dengan menggunakan aplikasi tambahan? Tidak. Kamu bisa langsung melakukan konfigurasi ethernet dari pengaturan atau Settings iOS.

Apakah kamu menemukan menu ethernet di pengaturan iOS di iPhone atau iPad kamu? Mungkin tidak, karena pengaturan ini hanya muncul ketika kamu menyambungkan atau menghubungkan ethernet ke iPhone atau iPad kamu.

Mungkin kamu masih ada yang belum tahu bahwa iPhone dan iPad bisa tersambung ke ethernet. Tentu saja dengan kabel adapter tertentu agar bisa kompatibel dengan port Lightning.

Menu Ethernet iOS Muncul di Pengaturan iPhone dan iPadDeveloper Steve Troughton-Smith baru-baru ini menemukan bahwa ketika dia menyambungkan iPad ke ethernet, dia melihat pengaturan iPad dan menemukan ada pilihan pengaturan ethernet.

Untuk kamu yang punya adapter ethernet, coba hubungkan ethernet ke iPhone atau iPad kamu. Syaratnya harus sudah minimal iOS 10.2 ya agar menu pengaturan Ethernet bisa muncul.

Bagaimana? Sudah coba?

via 9to5mac

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong