Home iPad Apple Kembali Rilis Iklan Baru Kemampuan iPad Pro

Apple Kembali Rilis Iklan Baru Kemampuan iPad Pro

Apple Kembali Rilis Iklan Baru Kemampuan iPad Pro

Setelah kemarin sudah merilis iklan tentang iPad Pro yang membahas kemampuan iPad Pro dalam beragam hal yang bisa membuat iPad Pro bisa menggantikan komputer PC dan laptop, sepertinya Apple masih belum selesai dengan urusan ini.

Ya, Apple kembali merilis iklan iPad Pro yang punya konsep yang sama dengan iklan sebelumnya. Menggunakan konsep tweet dari pengguna Twitter, Apple menjawab beberapa keraguan pengguna lewat iklan.

Baca Juga:

Iklan pertama fokus pada kemampuan note atau mencatat dari iPad Pro. Apple menjelaskan bahwa iPad Pro bisa menjadi alat pencatat yang lebih baik dari buku. Apalagi dengan kemampuan Apple Pencil, semua pekerjaan semakin mudah.

Bahkan karena iPad Pro juga bukan “sekedar buku catatan biasa” kamu juga bisa merekam suara kamu untuk disimpan ke dalam catatan yang sama. Kamu bisa merekam semua proses belajar kamu tanpa harus menulis.

Iklan kedua menunjukkan kemampuan iPad Pro yang mampu menggantikan beberapa fungsi PC dekstop. Beragam kemampuan iPad Pro seperti scanner, paper pad, dan juga sebuah laptop bisa kamu gunakan.

Seperti pada iklan iPad Pro sebelumnya, iklan ini juga menggunakan tweet asli dari para pengguna Twitter. Iklan ini seperti menjawab beragam pertanyaan dan keraguan dari pengguna langsung.

Iklan ini sepertinya menjadi persiapan Apple untuk memperkenalkan iPad Pro 10.5 inch baru yang kabarnya akan segera diperkenalkan pada bulan Maret 2017 ini. Ya, dengan beragam kemampuan tersebut diharapkan bisa menarik minat pasar terhadap iPad Pro.

Bagaimana menurutmu?

via MacRumors

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode