Home Basic Mengatasi Masalah ID Apple Belum Pernah Digunakan di iTunes

Mengatasi Masalah ID Apple Belum Pernah Digunakan di iTunes

Mengatasi Masalah ID Apple Belum Pernah Digunakan di iTunes

Pernah melihat peringatan “The Apple ID has not yet been used in iTunes Store” atau “ID Apple Ini Belum Pernah Digunakan di ITunes Store Sebelumnya” di iPhone, iPad, atau Mac? Beberapa pengguna iPhone, iPad, dan Mac mengalami masalah iTunes Store ketika ingin download atau beli konten iTunes.

Karena masalah tersebut, kamu tidak bisa download konten di iTunes Store. Bagaimaana cara mengatasi masalah ID Apple yang belum pernah digunakan di iTunes untuk mengatasi pesan peringatan Apple ID has not yet been used in iTunes Store ini?

Caranya sangat mudah. Yang perlu kamu lakukan sebenarnya hanya login Apple ID kamu ke iTunes Store yang ada di iPhone, iPad, Mac, atau bahkan PC dan laptop Windows. Dengan melakukan login saja, kamu sudah bisa mengatasi masalah Apple ID yang belum pernah digunakan di iTunes Store.

Mengatasi Masalah ID Apple Belum Pernah Digunakan di iTunes

Baca Juga:

Kamu bisa mengikuti tutorial mudah cara login Apple ID ke iTunes untuk mengatasi masalah The Apple ID has not yet been used in iTunes Store atau ID Apple Ini Belum Pernah Digunakan di ITunes Store Sebelumnya.

  1. Buka iTunes di PC atau Mac, atau aplikasi iTunes iOS di iPhone atau iPad. Kamu bisa memilih salah satu, namun saya menggunakan iTunes di Mac untuk login ke iTunes Store.
  2. Login ke iTunes Store untuk mengakses iTunes. Cara login iTunes dari PC atau Mac adalah dengan klik menu Account – Sign In di menu bar.
    Mengatasi Masalah ID Apple Belum Pernah Digunakan di iTunes
  3. Masukkan username dan password Apple ID kamu untuk login iTunes Store. Tunggu beberapa saat hingga proses login iTunes Store berhasil.
  4. Pastikan kamu sudah melihat akun Apple ID kamu sudah login. Kamu bisa melihatnya di menu bar Account. Jika ada Apple ID kamu di sana, berarti sudah berhasil Sign In.
    Mengatasi Masalah ID Apple Belum Pernah Digunakan di iTunes
  5. Sekarang kamu sudah bisa menggunakan iTunes Store di iPhone, iPad, Mac, dan PC atau laptop Windows.

Masalah peringatan The Apple ID has not yet been used in iTunes Store atau juga ID Apple Ini Belum Pernah Digunakan di ITunes Store Sebelumnya udah beres. Sekarang kamu bisa download dan beli musik, film, dan lain-lain di iTunes.

Bukan cuma iTunes di iPhone atau iPad saja, kamu juga bisa mengakses iTunes Store langsung dari komputer PC atau laptop Windows. Jadi, cukup login atau Sign In ke iTunes saja, maka masalah tentang Apple ID belum pernah digunakan di iTunes Store tersebut akan teratasi.

Bagaimana? Sudah coba?

Share pengalaman kamu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita juga 😀

Download – iTunes 

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode