Home Basic Cara Melacak Orang Lain dengan Find My Friends

Cara Melacak Orang Lain dengan Find My Friends

Cara Melacak Orang Lain dengan Find My Friends

Fitur Find My iPhone memungkinkan kamu untuk mencari dan melacak iPhone milikmu. Kamu bisa mengetahui posisi dan lokasi iPhone saat ini dengan menggunakan Find My iPhone. Bagaimana dengan mencari dan melacak iPhone orang lain?

Kamu bisa mengetahui posisi dan lokasi orang lain dengan fitur Find My Friends. Ya, mencari dan melacak lokasi iPhone orang lain dengan Find My Friends sangat mudah. Kamu bisa melacak lokasi siapa saja seperti teman, keluarga, dan lainnya.

Apakah kamu bisa dengan mudah menemukan lokasi iPhone orang lain? Ya, kamu bisa dengan mudah mencari dan melihat lokasi iPhone orang lain. Namun untuk bisa mendapatkan akses, tidak semudah itu.

Kamu tetap harus melewati persetujuan dengan pengguna iPhone yang akan kamu lacak. Sangat konyol kan jika tanpa persetujuan, kamu bisa melacak iPhone orang lain dengan mudah. Kamu bisa melacak lokasi iPhone orang lain di seluruh dunia jika tanpa persetujuan.

Baca Juga:

Untuk kamu yang ingin tahu cara melacak lokasi iPhone orang lain dengan Find My Friends, kamu bisa mengikuti tutorial mudah berikut ini.

  1. Buka aplikasi Find My Friends di iPhone atau iPad. Kamu bisa menemukan aplikasi Find My Friends ini di home screen iOS.
  2. Jika kamu masih belum punya iPhone orang lain, tap Add. Kamu harus menambahkah iPhone orang lain untuk bisa melihat lokasi dan melacak posisi iPhone tersebut.
    Cara Melacak Orang Lain dengan Find My Friends
  3. iPhone yang akan kamu lacak harus menyetujui persyaratan privasi. Pastikan teman atau pemilik iPhone tersebut sudah mengizinkan akses berbagi lokasi.
  4. Tunggu beberapa saat hingga iPhone tersebut muncul di Find My Friends. Kamu bisa melihatnya langsung dari aplikasi.
    Cara Melacak Orang Lain dengan Find My Friends
  5. Kamu bisa tap ikon teman kamu tersebut untuk melihat informasi lokasi dengan lebih jelas.
    Cara Melacak Orang Lain dengan Find My Friends
  6. Sekarang kamu bisa melacak lokasi orang lain dengan mudah.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, meskipun cara menggunakan Find My Friends sangat mudah, namun kamu tetap harus melewati persetujuan dengan pemilik iPhone yang akan kamu lacak lokasinya.

Kamu tidak bisa serta merta langsung melacak lokasi iPhone orang lain. Jika sudah mendapatkan persetujuan dari teman atau pemilik iPhone tersebut, itu artinya sang teman kamu atau sang pemilik iPhone dianggap setuju dan tidak keberatan jika lokasinya dibagi ke kamu.

Nah bagaimana? Sudah bisa menggunakan Find My Friends untuk melihat dan melacak lokasi iPhone orang lain?

Share pengalaman kamu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita 😀

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode