4 Hal Menarik Yang Mungkin Ada di Apple Event Spring 2017

4 Hal Menarik Yang Bakal Ada di Apple Event Spring 2017

Apple juga biasanya akan mengadakan acara atau event di musim semi setiap tahun untuk memperkenalkan produk baru. Berbeda dengan WWDC yang diadakan di pertengahan tahun dan lebih banyak membahas hal-hal yang berhubungan dengan software update.

Tentu saja, tahun 2017 ini Apple juga akan mengadakan Apple Event di bulan Maret. Meskipun masih belum jelas apa saja yang akan diperkenalkan di sana, tetap saja banyak rumor berseliweran di sana sini.

Nah apa saja yang bisa kamu harapkan di Apple Event Spring 2017 ini? Berikut ini adalah beberapa rangkuman rumor dan beragam harapan yang selama ini sudah bermunculan dari berbagai sumber.

 

iPad

Kali ini iPad mendapatkan perhatian lebih. Banyak sekali rumor yang menyebutkan bahwa iPad akan mendapatkan pembaruan dari Apple. Apakah seri iPad Baru atau model iPad baru yang akan hadir?

4 Hal Menarik Yang Bakal Ada di Apple Event Spring 2017

Selama ini kita mengenal tiga model iPad dan tiga ukuran layar iPad. Tiga model iPad tersebut adalah iPad Mini, iPad Air, dan iPad Pro. Sedangkan ukuran layar iPad yang selama ini ada adalah 7.9 Inch, 9.7 inch, dan 12.9 Inch.

Baca Juga:

Nah, rumor terbaru mengatakan bahwa iPad akan kedatangan iPad ukuran layar baru. Ya, iPad 10.5 inch akan hadir di Apple Event bulan Maret 2017 ini. Namun apakah iPad 10.5 inch tersebut iPad Air atau iPad Pro? Mungkin akan ada iPad model baru? Kita tunggu saja.

 

iPhone

Tidak terlalu banyak rumor mengenai iPhone di Apple Event Spring 2017 ini. Apple dikabarkan hanya akan memberikan update hardware di iPhone beberapa model iPhone saja.

4 Hal Menarik Yang Bakal Ada di Apple Event Spring 2017

Salah satu update yang akan diberikan Apple adalah iPhone SE. Update tersebut adalah di bagian memori penyimpanan saja. iPhone SE dikabarkan akan segera hadir dengan memori penyimpanan 128GB.

Selain iPhone SE, iPhone 7 juga dikabarkan akan segera hadir dengan pilihan warna baru. IPhone 7 Red dirumorkan akan segera hadir di acara Apple Event bulan Maret 2017 ini. Jadi, yang mana yang paling menarik buat kamu? Baca: iPhone 8 atau iPhone 7s Dikabarkan akan Hadir dengan Warna Merah

 

Mac

Update hardware Mac kali juga diperkirakan juga tidak kalah banyak. Beberapa model Mac seperti iMac Retina, Mac Mini, Mac Pro juga dikabarkan siap untuk menerima update hardware yang baru.

4 Hal Menarik Yang Bakal Ada di Apple Event Spring 2017

Beberapa lini iMac baru juga dikabarkan sudah siap dengan konektor USB-C terbaru. Hal ini sangat masuk akal mengingat MacBook dan MacBook Pro terbaru bukan cuma sudah dilengkapi dengan USB-C tetapi juga sudah support Thunderbolt 3.

Meskipun begitu, masih belum ada informasi apakah Apple akan memperkenalkan iMac baru yang memiliki desain dan fitur yang benar-benar berbeda sebagai salah satu bentuk perlawanan terhadap Surface Studio.

 

Apple Watch

Beberapa update Apple Watch kali ini tidak banyak. Salah satu update yang mungkin terjadi adalah adanya band baru untuk Apple Watch dan mungkin juga update Apple Watch dengan material baru.

4 Hal Menarik Yang Bakal Ada di Apple Event Spring 2017

Nah bagaimana? Rumor mana yang kamu harapkan menjadi kenyataan?

Share pendapat kamu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita 😀

Aji

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode

Post navigation