Home iPhone iPhone 7s dan 7s Plus Dikabarkan akan Hadir dengan Warna Merah

iPhone 7s dan 7s Plus Dikabarkan akan Hadir dengan Warna Merah

Situs asal Jepang, Mac Otakara lagi-lagi membocorkan berita mengenai iPhone. Bocoran kali ini menyatakan bahwa iPhone 7s dan iPhone 7s Plus akan hadir dengan varian warna merah. Selain itu iPhone 7s dan 7s Plus akan mengusung chip A11 yang lebih cepat dari A10. Duh, padahal nilai single core A10 saja masih belum ada tandingannya.

iphone-7s

Namun, hadirnya kabar ini diikuti kekecewaan yang cukup mendalam. Salah satunya yaitu desain yang masih sama selama tiga tahun berturut-turut, mengingat desain iPhone 7 dan iPhone 6/6s tidak jauh berbeda. Selain itu, iPhone 7s dikabarkan belum mendukung wireless charging.

Duhai Apple, tolong, semoga kabar ini hanya sebatas rumor. Tahun 2017, sebagai perayaan 10 tahun dari iPhone, sangat disayangkan jika mereka merilis iPhone 7s yang hanya sebagai penyempurnaan dari iPhone 7. Lupakan saja iPhone 7s, langsung saja ke iPhone 8 yang membawa desain baru dan inovatif. Ibarat perubahan dari iPhone 3GS ke iPhone 4 yang membuat seluruh dunia terpukau. Bagaimana menurutmu? Bagikan pula pendapatmu disini yak! 🙂

 

Via: MacRumors, Mac Otakara

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.