Home Mac Bug GPU MacBook Pro Akan Teratasi di macOS 10.12.2?

Bug GPU MacBook Pro Akan Teratasi di macOS 10.12.2?

Bug GPU MacBook Pro Akan Teratasi di macOS 10.12.2

Dirilis beberapa waktu yang lalu, MacBook Pro 2016 langsung mendapatkan banyak kritik. Selain MacBook Pro boros baterai, MacBook Pro model terbaru ini juga mendapatkan isu di performa grafis atau GPU.

Bahkan bukan cuma performa saja, tetapi sudah mengarah ke bug atau glitch yang kalau tidak segera diperbaiki, bisa menyebabkan kerusakan yang lebih parah.

Seperti yang dilansir dari MacRumors, semua MacBook Pro late 2016 terkena masalah ini, termasuk MacBook Pro yang menggunakan kartu grafis AMD Radeon 450 dan Radeon 455. Namun masalah lebih banyak muncul di MacBook Pro dengan GPU AMD Radeon 460.

Komplain pengguna MacBook Pro terus meningkat di lima hari terakhir. Banyak pengguna yang merekam kejadian bug GPU di MacBook Pro lalu mengunggahnya ke Youtube. Masalah grafis di MacBook Pro bermacam-macam. Mulai dari muncul kotak-kotak berwarna cerah di layar, tampilan layar yang robek dan terpotong, tampilan visual tidak responsif, dan lain sebagainya.

Kamu bisa lihat salah satu video yang menampilkan bug atau glitch Macbook Pro di sini:

Apple ternyata (dan harusnya) sudah mengenali isu bug dan masalah ini. Apple Software Engineering Chief, Craig Federighi, percaya bahwa masalah GPU di MacBook Pro akan teratasi dengan update ke macOS Sierra 10.12.2 beta yang dirilis hari Senin.

Hi,

Thanks for your note! We believe we have addressed all of these graphics issues in the latest beta of Sierra 10.12.2 (available at beta.apple.com).

I hope that you enjoy your new MacBook Pro — it’s a fantastic machine!

– craig

Meskipun email tersebut bisa saja fake alias palsu. Hal ini karena ada beberapa pengguna MacBook Pro yang sudah macOS Sierra 10.12.2 beta. Mereka juga masih mengalami masalah yang sama.

Ini adalah video lain yang menunjukkan bug grafis MacBook Pro di macOS Sierra 10.12.2

macOS Sierra 10.12.2 diharapkan akan segera dirilis minggu depan atau paling lambat akhir bulan ini. Beragam perbaikan diharapkan segera hadir di macOS Sierra 10.12.2.

bagaimana? Kamu sudah install macOS Sierra 10.12.2 beta?

via MacRumors

  Cara Upgrade iPhone ke iOS 11 Final  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong