Home Editorial 3 Alasan Sebaiknya Pesan Konten Pre-Order di iTunes

3 Alasan Sebaiknya Pesan Konten Pre-Order di iTunes

3 Alasan Sebaiknya Pesan Konten Pre-Order di iTunes

Mau beli film atau lagu di iTunes dan ternyata masih belum dirilis? Tenang, kamu bisa kok pre-order film atau lagu di iTunes sebelum dirilis. Ya, membeli film atau lagu di iTunes dengan pesan pre-order memiliki keuntungan tersendiri.

Itulah mengapa saya lebih suka membeli film atau movie baru di iTunes ketika masih dalam keadaan pre-order. Namun apakah pre-order di iTunes worth it untuk dibeli? Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa sebaiknya kamu memesan konten preorder di iTunes sebelum dirilis.

Baca Juga:

Harga Lebih Murah

Meskipun tidak selalu benar, namun banyak juga kok yang memberikan harga lebih murah untuk setiap konten yang masih dalam proses pre-order. Ya, siapa yang tidak mau membeli film baru dengan harga yang lebih murah?

3 Alasan Sebaiknya Pesan Konten Pre-Order di iTunes

Misalnya saja film Moana yang saya pesan pre-order beberapa hari yang lalu. Harga pre-order untuk film berkualitas full HD berkualitas tinggi dan sudah dilengkapi dengan iTunes Extras adalah seharga Rp 109.000.

3 Alasan Sebaiknya Pesan Konten Pre-Order di iTunes

Namun ketika sudah dirilis, harga film Moana jadi Rp 139.000. Selisihnya lumayan juga kan? Rp 30.000 bisa untuk berlangganan iCloud 50GB selama dua bulan hehe 😀 Apalagi untuk sebuah film baru, diskon pre-order ini bisa dibilang sangat worth.

 

Otomatis Beli di Awal

Dengan pre-order, kamu akan langsung mendapatkan konten ketika konten tersebut sudah dirilis. Kamu tidak perlu masuk ke iTunes Store dan membeli secara manual ketika sudah dirilis. Kamu cukup tunggu saja pemberitahuan dari iTunes kalau konten sudah dirilis.

3 Alasan Sebaiknya Pesan Konten Pre-Order di iTunes

Yang perlu kamu lakukan langsung masuk ke aplikasi video untuk melihat film atau movie yang sudah dibeli dari pre-order, atau aplikasi musik untuk memutar lagu yang baru saja kamu beli dari pesan pre-order.

 

Bonus Konten Eksklusif

Meskipun tidak selalu, namun terkadang kamu akan mendapatkan bonus konten eksklusif ketika membeli konten dari pesan pre-order. Misalnya saja membeli film, kamu kadang mendapatkan soundtrack atau ringtone gratis eksklusif.

Itu tadi adalah beberapa alasan mengapa kamu sebaiknya membeli konten di iTunes seperti film atau lagu ketika masih masa pre-order. Bagaimana? kamu tertarik pesan pre-order film atau lagu di iTunes?

Share pengalaman kamu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow aku Twitter kita 😀

  Bikin Sendiri Bootable USB macOS!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode