Home Basic Cara Pre-Order Film dan Konten Murah di iTunes

Cara Pre-Order Film dan Konten Murah di iTunes

Cara Pre-Order Film dan Konten Murah di iTunes

Ingin beli film atau movie di iTunes dengan harga yang lebih murah? Mengapa tidak coba untuk pesan pre-order saja. Ya, dengan melakukan order sebelum dirilis alias pre-order konten iTunes seperti film atau movie, kamu bisa mendapatkan harga yang lebih murah dari harga rilis.

Beberapa konten yang dijual di iTunes seperti film atau movie, lagu, album musik, dan lain-lain biasanya memiliki masa pre-order sebelum dirilis resmi ke pasaran. Tentu saja kamu bisa melakukan pre-order iTunes untuk bisa memesan konten tersebut sebelum rilis.

Cara pre-order di iTunes ini juga sangat mudah. Sebagai contoh paling populer tentu saja pre-order film di iTunes. Tentu saja banyak sekali film yang dijual di iTunes, dan pasti semuanya asli.

Beberapa film populer pasti membuka masa pre-order agar para penggemar film tersebut bisa pesan film dan bisa menikmati film tepat setelah film tersebut rilis. Film apa saja yang jadi favoritmu? Kamu pasti ingin bisa mendapatkan film tersebut lebih awal dari teman-teman kamu kan?

Baca Juga:

Untuk kamu yang ingin tahu bagaimana cara melakukan pre-order film, lagu, dan beragam konten di iTunes, kamu bisa baca tutorial mudah berikut ini.

  1. Buka iTunes di Mac atau PC Windows. Untuk kamu pengguna komputer PC atau laptop Windows, kamu harus install iTunes dulu.
  2. Cari konten yang tersedia pesan pre-order. Beberapa konten seperti musik atau film terbaru biasanya tersedia pesan pre-order sehingga kamu bisa melakukan pre-order di iTunes.
  3. Buka konten tersebut dan klik Pre-Order atau Pra-Pesan. Tenang, ketika kamu klik Pre-Order kamu masih belum membayar konten tersebut.
    Cara Pre-Order Film dan Konten Murah di iTunes
  4. Ketika kamu sudah pre-order, kamu bisa lihat tanggal kapan konten tersebut dirilis. Ketika konten sudah resmi dirilis, kamu akan langsung ditagih pembayaran.
    Cara Pre-Order Film dan Konten Murah di iTunes
  5. Kamu akan melihat status pre-order kamu di akun Apple ID. Kamu bisa membatalkan pre-order kapan saja karena kamu masih belum ditagih pembayaran selama belum dirilis.
    Cara Pre-Order Film dan Konten Murah di iTunes
  6. Ketika sudah jatuh tanggal rilis, kamu akan mendapatkan notifikasi pembayaran via Email atau dari notifikasi iTunes di iPhone atau iPad. Siap-siap saja kantong jebol 😀
    Cara Pre-Order Film dan Konten Murah di iTunes
  7. Kamu bisa langsung download film atau konten yang sudah kamu pesan sebelumnya.
    Cara Pre-Order Film dan Konten Murah di iTunes
  8. Kamu juga akan menemukan konten tersebut di koleksi iTunes. Akhirnya kamu sudah selesai melakukan pre-order dan konten siap kamu nikmati.
    Cara Pre-Order Film dan Konten Murah di iTunes
  9. Selesai.

Meskipun proses penagihan akan terjadi secara langsung, namun proses download tidak akan berlangsung secara otomatis. Kamu bisa download kapan saja dan di mana saja .

Lebih baik kamu melakukan pre-order untuk konten favoritmu, karena biasanya harga pre-order akan lebih murah ketimbang harga rilis. Baca: Alasan Mengapa Kamu Sebaiknya Pre-Order iTunes.

Bagaimana? Sudah coba pre-order konten di iTunes?

Share pengalaman kamu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita ya 😀

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong