Home Basic Cara Download Game iPhone Lebih Dari 100MB Tanpa Wifi

Cara Download Game iPhone Lebih Dari 100MB Tanpa Wifi

Cara Download Game iPhone Lebih Dari 100MB Tanpa Wifi

Aplikasi dan games iPhone iOS memang harus selalu kamu download dari App Store. Ukuran aplikasi dan game iPhone sangat bervariasi, ada yang lebih dari 100MB dan ada yang kurang dari 100MB. Mengapa 100MB? Karena setiap lebih dari 100MB, kamu harus download menggunakan Wifi.

Kamu tidak bisa download aplikasi dan game iPhone lebih dari 100MB tanpa Wifi alias dengan koneksi paket data seluler. Hal ini karena kebijakan di sejumlah negara yang memiliki harga langganan biaya paket data seluler mahal sehingga harus menggunakan Wifi jika kamu ingin download lebih dari 100MB.

Setiap kali kamu memilih untuk download aplikasi atau game iPhone yang lebih dari 100MB, iPhone pasti akan memberikan peringatan bahwa aplikasi dan game tidak bisa didownload dengan koneksi paket data seluler dan harus menggunakan Wifi untuk mendownloadnya.

Baca Juga:

Namun jangan khawatir, kamu bisa download aplikasi dan game iPhone tanpa Wifi meskipun memiliki ukuran lebih dari 100MB. Ya, cara ini bisa kamu terapkan untuk download aplikasi dan game iPhone kapan saja dan di mana saja.

Untuk kamu yang ingin tahu bagaimana cara download aplikasi dan game iPhone lebih dari 100MB tanpa Wifi? Yuk ikuti tutorial mudah berikut ini.

  1. Sambungkan iPhone ke Wifi. Kamu bisa menggunakan koneksi tethering atau dengan menggunakan hotspot pribadi dengan iPhone lain.
  2. Buka App Store iPhone. kamu tentu akan menemukan semua aplikasi dan game iPhone yang tersedia di App Store.
  3. Kamu cari aplikasi dan game iPhone yang lebih dari 100MB. Saya sendiri memilih Angry Bird Space.
  4. Coba kamu download game tersebut. Ketika proses download hampir dimulai, langsung kamu putus sambungan Wifi tersebut.
    Cara Download Game iPhone Lebih Dari 100MB Tanpa Wifi
  5. Sekarang kamu sudah berhasil download aplikasi dan games iPhone lebih dari 100MB tanpa Wifi.
    Cara Download Game iPhone Lebih Dari 100MB Tanpa Wifi

Cara dan trik ini memang sedikit sulit karena kemungkinan untuk tidak berhasil juga lumayan besar. Namun tidak ada salahnya untuk dicoba. Apalagi jika kamu terdesak untuk segera download aplikasi tersebut dalam keadaan tanpa Wifi.

Semoga di masa mendatang, Apple bakal menghilangkan batasan download 100MB di App Store sehingga pengguna iPhone bisa download aplikasi dan games iOS di App Store tanpa harus menggunakan Wifi.

Bagaimana? Sudah coba?

Share pengalaman kamu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita 😀

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode