Home iPhone Update Terbaru Google Maps Hadirkan Fitur “Popular Times”

Update Terbaru Google Maps Hadirkan Fitur “Popular Times”

Update Terbaru Google Maps Hadirkan Fitur Popular Times

Google beberapa waktu yang lalu meluncurkan fitur baru untuk Google Maps for iOS. Fitur tersebut adalah Popular Times. Fitur baru tersebut sudah bisa kamu nikmati di versi update terbaru Google Maps di iPhone dan iPad.

Popular Times ini adalah fitur yang memungkinkan kamu untuk melihat popularitas waktu di suatu tempat pada waktu tertentu. Kamu bisa melihat di suatu area memiliki tingkat keramaian yang berbeda tergantung hari dan jam tertentu.

Baca Juga:

Sebagai contoh, Monas memiliki tingkat keramaian yang tinggi di hari Minggu jam 9 pagi dan akan semakin sepi di jam 9 malam. Informasi ini tentu saja bisa bermanfaat dalam pengambilan keputusan ketika kamu mau pergi ke suatu tempat.

Selain prekiraan rata-rata keramaian dan popularitas dari lokasi bisnis di hari dan jam tertentu, kamu bisa juga melihat kondisi secara realtime. Kondisi tersebut ditandai dengan ikon warna merah.

Update Terbaru Google Maps Hadirkan Fitur Popular Times

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa coba sendiri. Tentu saja kamu harus download Google Maps versi terbaru. Jika kamu sudah download Google Maps sebelumnya, pastikan sudah update ke versi terbaru lewat App Store ya 😀

Bagaimana? Sudah install?

Share pengalaman kamu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita 😀

via 9to5mac

  Bikin Sendiri Bootable USB macOS!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode