Home Mac macOS Sierra 10.12.4 Hadir dengan Fitur Night Shift

macOS Sierra 10.12.4 Hadir dengan Fitur Night Shift

macOS Sierra 10.12.4 Hadir dengan Fitur Night Shift

Apakah kamu suka dengan fitur Night Shift di iOS? Ya, fitur Night Shift memang sudah dirilis di iOS 9 dan sudah bisa kamu gunakan di iPhone dan iPad. Bagaimana dengan Mac? Kamu masih bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga Flux untuk menggunakan fitur mirip Night Shift di Mac dan MacBook. Baca: Cara Menggunakan Night Shift di Mac OS X.

Namun sepertinya kamu tidak akan perlu Flux lagi, karena di update macOS Sierra 10.12.4 fitur Night Shift akan segera hadir dan kamu bisa menggunakan Night Shift di Mac dan MacBook kamu tanpa aplikasi tambahan.

Sekedar informasi, Night Shift adalah fitur yang membuat layar menjadi berwarna kekuningan untuk mengurangi radiasi sinar biru di malam hari yang menurut penelitian bisa mengganggu siklus tidur manusia.

Fitur Night Shift di macOS ini juga seperti iOS. Kamu bisa mengaktifkannya secara manual atau secara otomatis mengikuti waktu terbit dan tenggelamnya matahari di lokasi kamu berada saat ini.

macOS Sierra 10.12.4 Hadir dengan Fitur Night Shift

Namun macOS Sierra 10.12.4 ini masih dalam tahap beta dan masih belum bisa kamu download. Untuk kamu yang terdaftar dalam program Apple Beta Developer, kamu bisa langsung download macOS Sierra 10.12.4 ke Mac dan MacBook kamu.

Bagaimana? Sudah download?

via MacRumors

  Bikin Sendiri Bootable USB macOS!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode