Home Mac Menggunakan Night Shift Di OS X Dengan F.lux

Menggunakan Night Shift Di OS X Dengan F.lux

Menggunakan Night Shift Di OS X Dengan F.lux

Apple memperkenalkan Night Shift di iOS 9.3 yang memungkinkan perangkat iOS mampu beradaptasi secara otomatis mengikuti perkembangan waktu untuk mengubah tampilan layar menjadi lebih hangat dan mengurangi paparan sinar biru. Namun sayangnya, Apple  masih belum merilis fitur itu secara resmi di OS X. Namun jangan khawatir, masih ada aplikasi pihak ketiga yang siap membuat impianmu menjadi kenyataan.

Menggunakan Night Shift Di OS X Dengan F.lux

F.lux adalah solusi bagi kamu yang menginginkan Night Shift di OS X. Kamu yang biasa bekerja hingga tengah malam pasti akan sangat menginginkan fitur ini. Secara teori, dengan mengurangi cahaya biru di layar maka kamu bisa bekerja tanpa khawatir akan sulit tidur. Cahaya biru akan membuat dirimu menjadi lebih susah tidur.

Menggunakan Night Shift Di OS X Dengan F.lux Menggunakan Night Shift Di OS X Dengan F.lux

Pemasangan aplikasi f.lux juga sangat sederhana. Cukup unduh file .zip lalu ekstrak file .app nya. File .app bisa langsung dibuka tanpa harus melakukan pemasangan ribet bergaya next dan next hehehe… F.lux sudah langsung terbuka di menulets. Cukup konfirmasi saja lokasimu saat pertama kali aplikasi terbuka dan biarkan aplikasi bekerja secara otomatis. Gampang kan?

Bagaimana? Sudah pakai f.lux?

Download F.lux – Gratis

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong