Home iPhone Tips Bermain Pokemon GO Di iPhone Agar Hemat Baterai

Tips Bermain Pokemon GO Di iPhone Agar Hemat Baterai

Tips Bermain Pokemon GO DI iPhone Agar Hemat Baterai

Pokemon GO sudah menjadi fenomenal. Bahkan ketika masih belum rilis ke region Indonesia, pengguna yang tidak sabaran tidak kehilangan akal untuk mengunduh dari sumber lain. Apalagi setelah dirilis ke region Indonesia ini .Meledaklah popularitas Pokemon GO yang membuatnya menjadi salah satu game paling sukses dalam waktu yang relatif singkat.

Bermain Pokemon GO (secara jujur dan adil :v ) mengharuskan kamu berjalan-jalan ke berbagai tempat. Belum lagi penggunaan koneksi internet dan GPS juga sangat intens. Sehingga, penggunaan baterai juga bisa meningkat. Namun jangan khawatir. Kamu tetap bisa kok menghemat baterai iPhone kamu saat bermain Pokemon GO. Berikut ini adalah tips untuk menghemat baterai iPhone saat bermain Pokemon GO.

Matikan/Kurangi Fitur Yang tidak Perlu

Kamu bisa matikan beberapa fitur seperti AirDrop, Bluetooth, dan Wifi saat tidak digunakan. Jika mau ekstrem, kamu pilih saja mode Offline/penerbangan namun hanya mengaktifkanĀ  fitur Internet dan Lokasi (GPS) saja. Dengan begitu, kamu bisa menekan pemakaian daya baterai. Kamu bisa mengurangi kecerahan layar, menonaktifkan semua suara, dan lain sebagainya.

Low Power Mode

Masih boros? Coba pakai Low Power Mode alias penghemat daya di iPhone. Dengan menggunakan penghemat daya, beragam fitur akan dimatikan untuk menghemat daya seperti background app refresh, push mail, dan lain-lain. Bahkan, performa iPhone juga akan dikurangi. Hal ini kemungkinan bisa menurunkan pengalaman pengguna dalam bermain Pokemon GO. Jadi gunakan Low Power Mode jika memang benar-benar membutuhkannya saja. Baca -> Low Power Mode di iOS 9.3

Battery Saver Di Pokemon GO

Masih boros? Kamu bisa menggunakan penghemat daya yang ada di aplikasi atau game Pokemon GO itu sendiri. Tentu saja dengan menggunakan battery saver di Pokemon GO, secara teori akan menghemat baterai iPhone karena ketika iPhone dibalik, layar akan menjadi gelap. Hal ini bisa menghemat baterai iPhone.

Powerbank

Tips Bermain Pokemon GO DI iPhone Agar Hemat Baterai

Masih boros juga? Tidak ada cara lain selain harus menggunakan powerbank saat memainkannya. Kamu bisa membeli powerbank berbagai merek yang penting sesuai dengan iPhone dan kebutuhanmu. Jika kamu pengguna iPhone 6s kamu bisa membeli smart battery case.

Ada tips lain yang perlu ditambahkan?

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong