(Rumor) Apple Akan Rilis Apple Pencil Generasi ke-2 Maret 2017

Apple Akan Rilis Apple Pencil Generasi ke-2 Maret 2017

Apple Pencil adalah fitur baru berupa “stylus” yang hanya kompatibel dengan hardware dari iPad Pro saja. Sudah banyak orang yang membuat review tentang Apple Pencil ini dan sebagian besar puas dengan kinerjanya.

Dilansir dari MacRumors, Apple sedang berencana untuk segera memperkenalkan Apple Pencil generasi ke-2  di tahun 2017 ini, berdasarkan rumor dari rantai pasokan dari Asia.

Baca Juga:

Apple pencil yang baru ini rencananya akan segera diperkenalkan di sebuah event yang juga rencananya akan segera diselenggarakan pada bulan Maret 2017 ini, yang juga akan memperkenalkan generasi terbaru dari iPad Pro.

Beberapa fitur baru Apple Pencil 2 masih belum diketahui, namun rumor juga mengatakan bahwa Apple sedang mempertimbangkan kapabilitas iPad baru yang mengizinkan Apple Pencil bekerja dengan lebih banyak aplikasi.

Ada juga spekulasi bahwa Apple mungkin saja membangun fungsionalitas yang berhubungan dengan beberapa paten milik mereka, termasuk teknologi antena baru dan magnet yang memungkinkan Apple Pencil untuk menempel di iPad ketika tidak digunakan.

Rumor juga mengatakan bahwa Apple juga akan memperkenalkan iPad Pro Model baru dengan ukuran layar 10-Inch tanpa bezel. Meskipun iPad tersebut memiliki layar yang lebih besar dari 9.7 inch, namun fisik iPad tersebut tidak akan berbeda dari iPad 9.7-inch.

Nah bagaimana menurutmu?

via MacRumors

Aji

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode

Post navigation