Home iPhone Harga Aplikasi dan Game di App Store Region Inggris Naik 25 Persen

Harga Aplikasi dan Game di App Store Region Inggris Naik 25 Persen

Harga Aplikasi dan Game di App Store Naik 25 persen

App Store adalah tempat utama bagi pengguna iOS seperti iPhone dan iPad untuk mendapatkan beragam aplikasi dan game. Mulai dari aplikasi yang gratis hingga aplikasi berbayar ada semua, lengkap.

Namun khusus untuk aplikasi dan game berbayar, tentu kamu harus mengeluarkan sejumlah uang untuk bisa mendapatkannya. Ada yang murah, ada yang mahal. Semua tergantung kebijakan sang pengembang mau mematok harga berapa untuk aplikasinya.

Namun Apple juga tetap punya kendali. Apple juga bisa menaikkan harga aplikasi dan game yang ada di App Store. Salah satunya adalah menaikkan harga in-app purchase yaitu pembayaran atau pembelian di dalam aplikasi.

Di tahun 2017 sekarang ini mungkin akan ada beberapa perubahan yang akan dilakukan oleh Apple. Salah satu yang sudah terlihat sekarang adalah kenaikan harga in-app purchase App Store. Beberapa regional seperti region Inggris sudah merasakan kenaikan harga tersebut.

Harga aplikasi di App Store i=Inggris sudah naik 25 persen. Beberapa harga aplikasi yang semula £0.79 naik menjadi £0.99. ini merupakan dampak melemahnya mata uang Poundsterling setelah pemungutan suara Brexit dari keanggotaan Uni Eropa.

Meskipun begitu, masih belum ada informasi apakah kenaikan aplikasi di App Store juga akan berdampak pada kenaikan harga beragam konten di iTunes Store. Juga, apakah kenaikan di inggris akan diikuti kenaikan harga App Store di region lain termasuk Indonesia.

Bagaimana menurutmu?

via 9to5mac 

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong