Home iPhone Aplikasi Kamera Vine Baru Sudah Dirilis di App Store dan Play Store

Aplikasi Kamera Vine Baru Sudah Dirilis di App Store dan Play Store

Aplikasi Vine Baru Sudah Dirilis ke iPhone dan Android

Twitter memang sudah secara resmi mengumumkan bahwa layanan berbagi video Vine akan segera dihentikan. Namun bukan berarti semua yang berhubungan dengan Vine akan benar-benar dihentikan. Kabarnya, Vine akan menjadi aplikasi kamera.

Hari ini, akhirnya aplikasi kamera Vine yang baru ini sudah dirilis dan tersedia di App Store dan Google Play Store dan sudah bisa kamu download langsung ke iPhone atau juga ke smartphone Android.

Baca Juga:

Aplikasi kamera Vine baru ini memungkinkan kamu untuk membuat video klasik berulang (looping) selama 6 detik dan membaginya secara instan ke Twitter atau menyimpan video tersebut ke roll kamera.

Aplikasi Vine tersebut juga memuat beberapa tool klasuk seperti multi-clip trimming, grid overlay, AF focus, ghost tool, dan draft support. Berikut ini adalah beberapa fitur baru dari aplikasi Vine dan juga beberapa kelebihan di dalamnya.

  1. Buat Video Loop 6 detik dengan banyak oemotongan.
  2. Edit video untuk membuat loop yang sempurna.
  3. Tool pembuat video seperti pemotong multiklip, lapisan kisi, fokus AF, alat ghost, lampu kilat, dan kamera depan.
  4. Simpan ke draft

Aplikasi Vine Baru Sudah Dirilis ke iPhone dan Android

Nah buat kamu yang sudah tidak sabar dengan aplikasi kamera Vine baru ini, langsung saja kamu download. Tenang, aplikasi kamera vine ini bisa kamu download gratis.  Langsung buka App Store saja atau klik link download ada di bagian bawah artikel ini ya.

Bagaimana? Sudah download?

Download – Vine

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong