Home iPad Inilah Cara Update iOS Jailbreak ke iOS 10 Final

Inilah Cara Update iOS Jailbreak ke iOS 10 Final

Beginilah Cara Update iOS Jailbreak ke iOS 10 Final

Malam tadi, iOS 10 sudah dirilis. Pengguna iOS di seluruh dunia sudah bisa update ke iOS versi terbaru. Apakah semuanya dapat iOS 10? Pengguna iOS yang sudah di-jailbreak tentu saja tidak akan bisa update ke iOS 10. Yang dapat iOS 10 resmi hanya iPhone, iPad, dan iPod Touch yang disupport oleh Apple dan menggunakan iOS yang masih belum di-jailbreak.

Jika kamu pengguna iOS versi jailbreak, maka tentu saja kamu tidak akan bisa update ke iOS 10 terbaru ini. Jadi kamu akan tetap stuck di iOS versi lawas dan tidak akan pernah bisa upgrade ke iOS 10.

Lantas bagaimana cara update iOS 10 untuk iOS yang sudah jailbreak? Tenang, tentu saja kamu bisa update iOS 10 jika kamu pengguna iPhone dengan iOS yang sudah di-jailbreak. Namun tentu saja ketika kamu upgrade ke iOS 10, versi iOS 10 yang kamu gunakan bukan versi jailbreak.

Kamu bisa update dari iOS jailbreak ke iOS 10 terbaru dengan jalan melakukan restore iOS via iTunes. Berikut ini adalah langkah-langkahnya :

  1. Sambungkan iPhone ke iTunes dan pastikan iPhone sudah terbaca di iTunes.
  2. Pilih Pulihkan (Restore) untuk melakukan restore perangkat iOS kamu.
    Beginilah Cara Update iOS Jailbreak ke iOS 10 Final
  3. Ketika muncul pemberitahuan konfirmasi, klik Pulihkan (Restore).
    Beginilah Cara Update iOS Jailbreak ke iOS 10 Final
  4. Tunggu proses restore selesai.

Normalnya sih proses restore akan download versi iOS terbaru yang ada di server Apple. Namun ada kalanya ketika kamu restore iOS, iTunes masih download iOS versi 9. Meskipun begitu, tidak masalah karena pada akhirnya kamu bisa mengunduh iOS 10 Final via OTA. Baca- > Cara Update iOS 10 Final.

Bagaimana? Sudah menggunakan iOS 10?

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong