Berdasarkan laporan terbaru, YouTube akan mengembalikan mode picture in picture (PiP) untuk pengguna iPhone dan iPhone. Lebih lanjut, fitur ini akan tersedia untuk semua orang dan tidak terbatas pada pengguna yang menggunakan layanan YouTube Premium saja.

Berdasarkan laporan dari MacRumors, YouTube akan merilis kembali merilis PiP untuk pengguna yang membayar layanan YouTube Premium, dan akan tersedia untuk semua pengguna di Amerika Serikat dalam waktu dekat.

Picture-in-Picture (PiP) allows users to watch YouTube videos in a small mini player while simultaneously browsing outside of the YouTube app on their mobile device. We’re starting to roll out PiP for YouTube Premium members on iOS and plan to launch PiP for all US iOS users as well.

Belum jelas mengapa YouTube hanya merilis fitur ini hanya untuk pengguna di Amerika Serikat. Mengingat pengguna YouTube juga banyak yang berasal dari luar Amerika, termasuk Indonesia.

Picture in Picture sendiri memungkinkan kamu untuk menjalankan video pada aplikasi sembari melakukan hal lain. Hal ini tentunya akan meningkatkan produktivitas.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.