Home iPad Microsoft Rayu Pelanggan Evernote Beralih ke Office 365

Microsoft Rayu Pelanggan Evernote Beralih ke Office 365

Microsoft Rayu Pelanggan Evernote Beralih ke Office 365

Aplikasi Evernote memang cukup terkenal karena reputasi mereka sebagai aplikasi catatan yang sangat baik di Android dan iOS. Begitu pula dengan platform desktop semisal OS X. Hal ini membuat raksasa Microsoft mulai merayu pengguna Evernote untuk beralih ke produk mereka yaitu Office 365.

Seperti yang sudah diketahui bersama, pihak pengembang Evernote menarik bayaran untuk setiap fitur terbaik yang ada di Evernote. Bayaran yang harus dibayar tidaklah sedikit untuk sebuah aplikasi catatan, yaitu $7.99 per bulan. Microsoft melihat ada banyak sekali peluang untuk merebut hati pengguna Evernote.

Dengan langganan Office 365, tentu saja kamu akan mendapatkan paket Microsoft Office 2016 terbaru dan kana terus mendapatkan upgrade gratis jika masih dalam masa langganan. Bukan cuma Microsoft Word, Excel, dan PowerPoint saja tapi juga termasuk Outlook dan tentu saja, OneNote yang notabene adalah pesaing langsung Evernote.

Dengan banyaknya aplikasi yang ditawarkan, Microsoft hanya mematok $6.99 per bulan saja. $1 lebih murah dibandingkan dengan Evernote kan? Tentu saja secara teori, pengguna akan jauh memprioritaskan Office 365 karena lebih murah dan jauh lebih lengkap.

Untuk kamu yang masih bingung dengan Office 365, kamu bisa buka halaman berikut -> Alasan Mengapa Kamu Sebaiknya Beli Office 365

Bagaimana? Kamu pilih mana? Aku sih pilih kamu ajah :*

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong