Home Mac Mengapa Sebaiknya Kamu Membeli Lisensi Office 365

Mengapa Sebaiknya Kamu Membeli Lisensi Office 365

Mengapa Sebaiknya Kamu Membeli Lisensi Office 365 Untuk Mac dan iOS

Kebutuhan akan perangkat lunak yang menunjang pekerjaan seperti Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft PowerPoint, dan lain-lain membuat kamu harus membeli lisensi Microsoft Office. Kamu bisa membeli lisensi perangkat lunak tersebut dalam beberapa pilihan. Ada Microsoft Office Home & Student, Home & Business, dan lain-lain. Mengapa kamu tidak coba saja menggunakan lisensi Office 365?

Office 365 adalah metode lisensi berlangganan yang bisa kamu bayar per bulan atau per tahun. Lisensi ini bisa kamu beli online maupun toko komputer yang terkenal di kota kamu. Lisensi ini dibagi menjadi dua, yaitu Office 365 Home and Office 365 Personal. Membeli lisensi Office 365 adalah investasi. Mengapa? Berikut ini adalah alasan mengapa kamu harus membeli lisensi Office 365 untuk kebutuhan perangkat Office kamu.

Satu Lisensi Untuk Semuanya

Mengapa Sebaiknya Kamu Membeli Lisensi Office 365 Untuk Mac dan iOS

Jika kamu menginginkan sebuah lisensi yang bisa digunakan di banyak perangkat, tentu saja Office 365 adalah jawabannya. Sekali beli, kamu bisa gunakan di Mac/PC, smartphone, dan tablet. Namun jumlahnya berbeda-beda tergantung lisensimu. Office 365 Home bisa kamu gunakan di 5 PC/Mac, 5 Smartphone, dan 5 Tablet. Sedangkan Office 365 Personal hanya bisa digunakan untuk 1 buah Mac/PC, 1 smartphone, dan 1 tablet. Bandingkan jika kamu membeli Microsoft Office 2016 Home & Student. Kamu hanya dapat paket Microsoft Office di PC/Mac saja.

Upgrade Gratis

Apa jadinya jika kamu membeli Microsoft Office 2016 dan kemudian , misalnya, Microsoft merilis Microsoft Office 2020? Kamu harus membayar untuk mendapatkan lisensi Microsoft Office terbaru tersebut. Beda halnya jika kamu membeli lisensi Office 365. Selama masih dalam masa berlangganan, kamu akan terus-terusan menerima update apapun secara gratis tanpa dipungut biaya.

Kualitas Office Bagus

Mengapa Sebaiknya Kamu Membeli Lisensi Office 365 Untuk Mac dan iOS

Jika kamu meragukan tentang kualitas Office di OS X dan iOS, maka kamu salah. Office di OS X bisa dikatakan sangat bagus. Saya buktinya, selalu menggunakan Microsoft Office 2016 di MacBook untuk mengerjakan beragam pekerjaan sehari-hari. Tidak ada satu fitur pun yang saya keluhkan. Begitu pula dengan Office di iOS. Meskipun memang secara keseluruhan Office di OS X belum sebagus di Windows, tapi kalau cuma untuk menyusun skripsi mah gak ada bedanya hehehe…..

OneDrive dan Skype

Membeli Office 365 memang berasa melakukan investasi. Beragam fitur bisa kamu dapatkan di sini. Termausk juga beragam kelebihan seperti kapasitas OneDrive dan menit telepon Skype. Membeli Office 365 Home maupun Personal sama-sama mendapatkan tambahan kapasitas OneDrive 1TB dan 60 Menit Skype setiap bulan. Kamu bisa gunakan bonus tersebut kapanpun dan di manapun. Sangat menyenangkan kan?

Saya sudah menggunakan Office 365 Personal selama beberapa bulan semenjak beli MacBook karena sudah satu paket dala penjualannya. Kamu bisa baca reviewnya di sini -> Menggunakan Microsoft Office 2016 dengan lisensi Office 365 

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode