Home Review Mau Punya Apple Watch Murah Serasa Apple Watch Hermès?

Mau Punya Apple Watch Murah Serasa Apple Watch Hermès?

Mau Punya Apple Watch Murah Serasa Apple Watch Hermès?

Siapa sih yang nggak mau Apple Watch Hermès? Ya siapa lagi kalo gak mau dikasih gratis. Kalau beli? Hmmm dipikir-pikir dulu ini berkali-kali. Bukan cuma karena belum dijual di Indonesia, tapi karena harganya yang mahal juga. Wah, satu buah Apple Watch Hermès paling murah bisa $1100 lho.

Astaga, mahal amat! Memang mahal, karena brand Hermès yang ada di dalam paket penjualan Apple Watch Hermès tersebut. Siapa sih yang gak tahu apa itu Hermès? Intinya sih Hermès adalah brand yang sudah terkenal di dunia fashion mahal nan eksklusif. Jika masih tidak tahu, baca dulu artikel tentang Apple Watch Hermès di sini -> Semua Yang Kamu Harus Ketahui Tentang Apple Watch Hermes.

Tapi tenang saja kok. Kamu bisa menggunakan Apple Watch dengan tampilan ala Hermès. Tips ini bisa kamu gunakan untuk mendapatkan Apple Watch yang tampilannya mirip atau mungkin bisa hampir sama persis dengan Apple Watch Hermès namun dengan harga yang jauh lebih murah. Bagaimana caranya?

Berhubung tidak ada fitur spesial dari Apple Watch Hermès selain karena kesan fashion yang ditonjolkan, tentu saja kamu bisa manfaatkan situasi ini dengan membeli Apple Watch murah. Kamu jelas bisa mendapatkan Apple Watch Sport yang harganya jauh lebih murah dari Apple Watch Hermès. Mulai dari $299 atau kalau di Indonesia di bawah 4 jutaan kamu sudah bisa membawa pulang Apple Watch Sport.

Langkah selanjutnya tentu saja membeli tali Hermès. Eits, jika kamu masih belum tahu, sebenarnya ada banyak kok tali Apple Watch buatan pihak ketiga yang didesain sama persis dengan tali Apple Watch Hermès. Harganya? Jauuuh lebih murah. Saya tidak akan menyebutkan merek maupun toko/tempat dijualnya, namun kamu bisa mencarinya online di mana saja kok.

Mau Punya Apple Watch Murah Serasa Apple Watch Hermès?

Dengan demikian, kamu akan bisa mendapatkan Apple Watch yang tampilannya sangat mirip dengan Apple Watch Hermès. Harga yang kamu keluarkan masih di bawah 4 jutaan. Bagaimana? Murah kan?

  Mengganti Baterai MacBook Pro Sendiri  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode