Home Review Yang Harus Kamu Tahu Tentang Apple Watch Hermès

Yang Harus Kamu Tahu Tentang Apple Watch Hermès


Yang Harus Kamu Tahu Tentang Apple Watch Hermès

Selama ini kita hanya mengenal tiga varian Apple Watch saja, yaitu Apple Watch Sport, Apple Watch, dan Apple Watch Edition. Masih ada satu lagi edisi lain, edisi yang eksklusif. Mengapa saya katakan eksklusif? Karena Apple Watch seri ini hanya dijual di tempat-tempat tertentu saja, bahkan tidak semua Apple Store menjualnya. Apple Watch ini juga bekerja sama dengan brand ternama Fashion asal Paris , yaitu Hermès.

Ya, Apple Watch edisi khusus ini adalah Apple Watch Hermès. Apple Watch ini diklaim sebagai perpaduan antaran teknologi canggih dengan karya seni berkualitas tinggi. Para seniman dan penggemar fashion tentu tidak asing dengan nama serta kualitas seni dari produk-produk Hermès. Ini dia beberapa hal yang harus kamu ketahui tentang Apple Watch Hermès.

Apa Itu Hermès?

Hermès adalah sebuah brand fashion yang sangat ternama asal Paris. Brand ini sangat terkenal dengan berbagai produk perhiasan kelas atas. Dibangun oleh seorang berkebangsaan Perancis yang bernama Thierry Hermès. Hermès melebarkan sayap menjadi pembuat aksesoris seperti tas dan lain-lain dan sudah terkenal ke mancanegara. Hingga saat ini, brand ini sudah dipakai di berbagai produk seperti parfum, perhiasan, aksesoris, dan lain-lain.

Mengapa Memilih Apple Watch Hermès?

Jepretan Layar 2016-08-15 pada 9.46.51 AM

Apple mengatakan bahwa bekerja sama dengan Hermès karena berbagai aspek. Selain karena kecanggihan teknologi Apple dalam produk Apple Watch, Apple juga mengatakan bahwa teknologi bisa bersatu dengan mahakarya seni. Apple memilih Hermès karena pengalaman mereka dalam hal seni serta sudah banyak orang-orang yang menggemari brand mereka sebagai sebuah gaya hidup.

Bedanya Dengan Apple Watch Lain?

Yang Harus Kamu Tahu Tentang Apple Watch Hermès

Tidak ada perbedaan berarti dari sis fitur dan teknologinya. Apple Watch Hermès pada dasarnya sama dengan Apple Watch namun dengan beberapa keunikan tersendiri. Pertama adalah branding Hermès di sisi belakang jam dan juga tali eksklusif buatan Hermès. Selain itu, ada juga Watch Face eksklusif Hermès yang hanya ada di jam Apple Watch Hermès ini,

Apa Saja Model Apple Watch Hermès?

Yang Harus Kamu Tahu Tentang Apple Watch Hermès

Perbedaan edisi Apple Watch Hermès hanya pada band bawaannya saja. Apple Watch Hermès menyediakan Single Tour, Double Tour, dan Cuff. Single Tour adalah yang paling “murah” sedangkan Cuff adalah yang paling mahal. Berbagai edisi ini bisa kamu pilih secara sepaket dengan Apple Watch. Di awal peluncurannya, band Hermès ini tidak dijual terpisah. Sekarang kamu bisa membelinya secara online terpisah dari jamnya.

Harga?

Tadaa…, ini dia yang ditunggu-tunggu. Harga Apple Watch Hermès tidak lebih mahal dari Apple Watch Edition, namun tetap saja terasa mahal untuk sebuah produk jam tangan. Harga paling murah sekitar $1100 dan harga termahal sekitar $1500. Bagaimana? Sangat mahal kan? Buat para pecinta seni, sebenarnya harga segitu masih cukup affordable kok. Buat saya? Ngumpulin gaji dulu bertahun-tahun, itupun paling nanti nyarinya yang seken hehehee…

Jika kamu mau tahu informasi lebih lanjut dari Apple Watch Hermès, kamu bisa mencarinya di Situs Apple maupun Hermès

Apple Watch Hermès – Apple Indonesia

Apple Watch Hermès – Hermès

Bagaimana? Tertarik beli Apple Watch Hermès?

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong