Home Review Mengapa Kamu Sebaiknya Membeli Apple Watch Sport

Mengapa Kamu Sebaiknya Membeli Apple Watch Sport

Mengapa Kamu Sebaiknya Membeli Apple Watch Sport

Membeli Apple Watch mungkin menjadi impian sebagian orang. Namun harganya yang terbilang sangat mahal bisa jadi mengurungkan niat seseorang untuk segera memilikinya. Sebagai infirmasi, Apple Watch hadir dalam 3 varian utama yaitu Apple Watch Sport, Apple Watch, dan Apple Watch Edition. Serta tambahan seri “eksklusif” yaitu Apple Watch Hermès.

Seri mana yang harus kita pilih? Apple Watch Sport, Apple Watch, dan Apple Watch Edition sudah hadir di Indonesia, namun Apple Watch Hermès masih belum. Kalau menurut saya sih, lebih baik kamu beli saja seri Apple Watch Sport. Mengapa? Berikut ini adalah alasan bagi kamu yang punya dana terbatas namun menginginkan Apple Watch yang bisa masuk akal dan masuk kantong.

Lebih Murah

Banyak yang berpikir untuk membeli Apple Watch Sport karena harganya yang lebih murah dibandingkan dengan yang lain. Memang benar, Apple Watch Sport memang jauh lebih murah. Harga paling murahnya saja “hanya” $299 saja. Harga yang bisa dibilang cukup murah kan untuk produk sekelas Apple. Coba bandingkan Apple Watch yang harganya bisa lebih dari $600 atau Apple Watch Edition yang harganya bisa lebih dari $10000. WOW!

Lebih Ringan

Beragam seri Apple Watch dibuat dari bahan yang berbeda. Bahan yang digunakan Apple Watch Sport adalah aluminium yang jelas lebih ringan dari Stainless Steel. Bukan berarti Apple Watch Sport lebih inferior kualitasnya. Dengan embel-embel “Sport” maka sudah pasti tahan terhadap lingkungan outdoor seperti hujan, keringat, sinar matahari, dan lain sebagainya. Meskipun secara teori kualitas Apple Watch dan Apple Watch Edition lebih bagus.

Bisa Ganti Tali

Mengapa Kamu Sebaiknya Membeli Apple Watch Sport

Membeli Apple Watch Edition atau bahkan seri Apple Watch Hermès cuma karena menginginkan tali jam yang antik dan eksklusif? Jangan salah! Apple Watch Sport juga bisa diganti kok talinya. Tali Apple Watch Sport sebenarnya bagus dan cocok untuk kegiatan outdoor, namun jika kamu menggunakannya sebagai Fashion memang kurang bagus. Kamu bisa membeli tali eksklusif seperti Hermès sekalipun. Jadi, jika cuma mau talinya saja, beli saja Apple Watch Sport yang murah dan ganti talinya.

Fitur Sama Saja

Jika kamu pikir Apple Watch Sport punya fitur yang lebih rendah, kamu salah besar. Fitur di semua seri Apple Watch sebenarnya sama persis dan tidak ada bedanya? Semuanya sama-sama mempunyai sensor detak jantung, penghitung kalori, dan fitur lainnya. HAH? Kok harganya bisa jauh berbeda satu sama lain?

Mengapa Kamu Sebaiknya Membeli Apple Watch Sport

Perbedaannya ada di bahan pembuatnya saja. Misanya Apple Watch Edition ada yang terbuat dari emas atau berlian kualitas tinggi, sedangkan Apple Watch Hermès mempunyai tali eksklusif Hermès dari Paris plus Watch Face Hermès eksklusif juga.

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode