Apple Terima 26 Laporan Baterai Overheat di MacBook Pro 2015 15 Inch

Beberapa waktu yang lalu, Apple mengakui adanya beberapa produk MacBook Pro 2015 15 inch yang mengalami kecacatan pada baterainya sehingga menyebabkan MacBook Pro cepat panas dan bisa terbakar.

Beberapa model yang menurut Apple terkena masalah ini adalah model MacBook Pro 15 Inch yang diproduksi pada September 2015 hingga Februari 2017 yang lalu.

Untungnya Apple merilis program perbaikan gratis untuk para pengguna yang terkena. Apakah MacBook Pro kamu kena juga dan berhak mendapatkan program penggantian baterai gratis? Kamu bisa cek di artikel ini. BacaApple Rilis Perbaikan Baterai Gratis Untuk MacBook Pro 2015 15 Inch.

Menurut laporan dari U.S. Consumer Product Safety Commission atau CPSC, setidaknya Apple menerima 26 laporan mengenai masalah overheat baterai MacBook Pro 2015 15 inch.

Untuk jumlah MacBook Pro yang terkena masalah ini juga diprediksi mencapai 432.000 buah di Amerika Serikat. Di Kanada sendiri diprediksi ada 26.000 MacBook Pro yang mengalami masalah ini. Tentu saja ini adalah jumlah yang cukup banyak. Belum termasuk juga MacBook Pro yang dijual di negara lain termasuk Indonesia. 

Apple sangat menyarankan agar pengguna yang memiliki MacBook Pro 15 Inch produksi September 2015 hingga Februari 2017 yang lalu untuk segera melakukan perbaikan gratis sebelum terjadi masalah yang lebih serius.

Bagaimana? Apakah MacBook Pro milikmu kena juga?

via MacRumors

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.