Apple Rilis Perbaikan Baterai Gratis Untuk MacBook Pro 2015 15 Inch

MacBook Pro 2015 adalah MacBook Pro model terakhir yang masih menggunakan desain lawas. Masih dilengkapi dengan berbagai macam port seperti port USB-A, Card Reader, Thunderbolt 2, HDMI, dan port MagSafe yang legendaris.

Desain MacBook Pro 2015 juga lebih tebal dari MacBook Pro saat ini. Meskipun begitu MacBook Pro 2015 lebih minim masalah. Khususnya masalah keyboard yang sering sekali menempa pengguna MacBook dengan Butterfly Keyboard.

Meskipun sudah merupakan produk lawas, namun bukan berarti Apple melupakan MacBook Pro 2015 begitu saja. Selain masih mendapatkan update macOS terbaru, Apple juga ternyata masih mengecek keamanan MacBook Pro 2015 tersebut.

Apple kabarnya mengetahui adanya “kecacatan” yang berpotensi mengancam keselamatan pengguna. Masalah yang dimaksud adalah adalah masalah pada baterai yang bisa menyebabkan produksi panas berlebih dan dapat punya risiko kebakaran.

Sebagai tindak lanjut, Apple merilis program Battery Recall khusus untuk MacBook Pro 2015. Untungnya hanya model MacBook Pro 2015 15 Inch yang diproduksi pada September 2015 hingga Februari 2017 yang kena. Apple akan memperbaiki MacBook Pro kamu secara gratis. 

Apakah MacBook Pro kamu termasuk yang berpotensi punya masalah? Kamu bisa cek di halaman 15-inch MacBook Pro Battery Recall Program ini. Kamu tinggal masukkan serial number kamu saja dan nanti akan ketahuan apakah MacBook Pro kamu bisa mendapatkan program perbaikan gratis ini.

Kamu tinggal bawa ke service center resmi Apple di Indonesia. Kamu bisa baca lokasi service center resmi Apple di Indonesia di sini -> BacaCara Mencari Tempat Service Mac dan MacBook Resmi Indonesia.

Bagaimana? Kamu termasuk yang dapat perbaikan gratis ini?

via Apple

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.