Jengkel, Banyak Pengguna Spotify Beralih ke Apple Music

Persaingan Spotify dan Apple dalam hal layanan streaming musik memang semakin sengit. Bahkan keduanya bisa dibilang penguasa dunia layanan streaming musik saat ini. Setiap langkah yang diambil oleh keduanya tentu harus cermat dan hati-hati agar tidak terpeleset.

Salah satu contoh nyatanya adalah keputusan Spotify yang mengubah tampilan aplikasi mereka di iOS. Perubahan baru yang dihadirkan pada aplikasi tersebut adalah memisahkan Your Library menjadi 2 sub tab, berupa Music dan Podcast.

Spotify sepertinya mulai berambisi untuk menjadi layanan streaming Podcast. Hal ini sebenarnya tak terlalu mengejutkan karena sebelumnya Spotify sudah mengakuisisi perusahaan podcast, yaitu Gimlet dan Anchor.

Hanya saja, perubahan tampilan tersebut tak disukai pengguna. Bahkan banyak pengguna yang kecewa. Lucunya, mereka yang jengkel dan frustasi justru langsung beralih ke Apple Music.

Salah satu alasannya adalah karena Apple Music memiliki tampilan yang lebih mudah dimengerti, intuitif, dan terasa pas dengan perangkat lunak Apple lainnya.

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu suka dengan tampilan baru Spotify?

via MacRumors

  vivo V20 Indonesia: 4,999 Juta Dapat Apa..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.