Mencengangkan! Jony Ive Resmi Keluar Dari Apple

Jony Ive memang sudah menjadi bagian dari Apple selama 30 tahun. Dia adalah salah satu tokoh paling penting Apple. Di era Steve Jobs, dia menjadi salah satu rekan yang selalu bisa diandalkan.

Pria Inggris yang saat ini memegang jabatan Chief Design Officer di Apple ini menyatakan akan keluar dari Apple. Evans Hankey (Vice President of Industrial Design) dan Alan Dye (Vice President of Human Interface Design) akan menggantikan pekerjaan Jony Ive.

Kabar ini tentu saja cukup mencengangkan. Bagaimana tidak, Jony Ive adalah desainer di balik semua desain terbaik berbagai produk Apple. Bagaimanakah desain produk Apple di masa depan tanpa Jony Ive?

Meskipun keluar dari Apple, namun Jony Ive tak akan benar-benar berhenti mendesain produk Apple. Pasalnya, Jony Ive keluar dari Apple dan mendirikan perusahaan desain sendiri. Apple akan menjadi klien utama dari perusahaan Ive tersebut.

Meskipun Apple akan menjadi klien utama dari perusahaan yang dibangun Jony Ive tersebut, namun bukan berarti Apple akan menjadi satu-satunya klien. Perusahaan Jony Ive bisa juga menerima permintaan desain dari perusahaan lain, seperti para kompetitor Apple.

via Apple

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.