Beberapa MacBook Air 2018 Diketahui Punya Masalah Logic Board

Apple resmi merilis MacBook Air 2018 pada akhir tahun 2018 yang lalu. Apple merilis MacBook Air 2018 dengan banyak perubahan. Selain layar Retina Display, Apple juga membekali desain baru yang lebih tipis dan juga lebih ringan dari sebelumnya.

Tentu saja komponen di dalamnya juga perlu dibuat ulang agar muat dengan desain baru tersebut. Salah satunya adalah Logic Board di MacBook Air 2018 ini. Namun sepertinya ada kabar kurang sedap buat para pengguna yang sudah membeli MacBook Air 2018.

Dilansir dari MacRumors, Apple mengidentifikasi masalah Logic Board pada beberapa model MacBook Air 2018. Untungnya masalah tersebut hanya menimpa sedikit pengguna MacBook Air 2018.

Apple diketahui merilis dokumen internal ke Apple Store dan juga Apple Authorized Service Providers pada hari Jumat 28 Juni 2019 yang lalu. Pengguna yang terdeteksi diduga menjadi korban juga sudah dikirimi email oleh Apple.

Isi dari dokumen internal dan juga email tersebut kurang lebih berisi informasi yang mengatakan bahwa pengguna berhak untuk mendapatkan penggantian Logic Board secara gratis di Apple Store dan Apple Authorized Service Provider.

via MacRumors

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.