Google Chrome Terbaru di macOS Sudah Bisa Dark Mode

Kamu pengguna web browser Google Chrome di Mac atau MacBook, dan juga sudah update ke macOS Mojave? Ada kabar gembira buat kamu. Ya, web browser Google Chrome terbaru di macOS Mojave kini sudah resmi mendapatkan dukungan Dark Mode.

Kamu cukup aktifkan Dark Mode dari Settings atau System Preference yang ada di macOS Mojave. Setelah itu maka Google Chrome akan menyesuaikan tampilan Dark Mode tersebut dan meliputi perubahan halaman web serta semua elemen aplikasi.

Google Chrome Terbaru di macOS Sudah Bisa Dark Mode

Jika kamu pengguna macOS High Sierra atau versi yang lebih lawas lagi, kamu wajib update ke versi terbaru kali ini meskipun kamu tak akan mendapatkan dukungan fitur Dark Mode. Pasalnya, update versi terbaru kali ini mengandung beragam perbaikan penting.

Salah satunya perbaikan celah keamanan yang diberi nama Zero Day. Kamu bisa baca selengkapnya di dalam artikel ini. Baca -> Bug Zero Day, Pengguna Google Chrome di Mac Wajib Update SEKARANG!.

Bagaimana? Sudah merasakan sensasi Dark Mode di macOS Mojave?

via MacRumors

  iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.