6 Produk yang Mungkin Dirilis Apple di 25 Maret 2019 Besok

Apple akan segera menggelar Apple Special Event pada 25 Maret 2019 mendatang. Event tersebut bertajuk “It’s Show Time” ini memang membuat banyak pihak berspekulasi. Tentu sangat menarik menantikan seperti apa Apple Special Event tersebut.

Berikut ini adalah 6 produk Apple yang kemungkinan akan diperkenalkan oleh Apple pada Apple Special Event 25 Maret 2019 mendatang. Apa sajakah itu?

Layanan Berlangganan Apple News

Layanan berlangganan berita dan majalah dari aplikasi Apple News. mungkin yang paling kuat rumornya. Pasalnya dalam rumor terbaru sudah muncul potongan kode di macOS Mojave Beta terbaru mengenai layanan berlangganan di aplikasi Apple News di macOS.

6 Produk yang Mungkin Dirilis Apple di 25 Maret 2019 Besok

Layanan ini belum pernah ada sebelumnya. Bocoran yang berasal dari potongan kode seperti ini biasanya sangat kuat, dan hampir bisa dipastikan layanan berlanganan Apple News benar-benar akan diperkenalkan oleh Apple pada 25 Maret 2019 mendatang.

Layanan Berlangganan Konten Video Pesaing Netflix

Layanan berlangganan lain yang tak kalah kuat isunya adalah layanan berlangganan konten video seperti Netflix. Ya, Apple sudah punya layanan berlangganan musik pada Apple Music, maka sudah saatnya Apple merilis layanan berlangganan konten Video.

6 Produk yang Mungkin Dirilis Apple di 25 Maret 2019 Besok

Konten yang akan termasuk ke dalam layanan berlangganan kali ini adalah film, TV show, dan lain-lain. Apakah layanan seperti ini akan masuk ke Indonesia juga?

iPad dan iPad Mini Baru

Selain rumor mengenai layanan berlangganan, ada juga rumor mengenai iPad dan juga iPad Mini baru. iPad terbaru kabarnya akan mengusung desain yang sama dengan desain iPad 2018, hanya saja dengan ukuran dimensi dan bentang layar yang sedikit lebih besar.

6 Produk yang Mungkin Dirilis Apple di 25 Maret 2019 Besok

iPad Mini sendiri kabarnya tidak akan memiliki perbedaan apapun untuk urusan desain. Hanya peningkatan berupa update prosesor dan memori yang lebih cepat, serta dukungan pilihan produk dengna harga yang lebih murah.

AirPods 2

AirPods sudah dirilis beberapa tahun yang lalu dan hingga kini masih belum ada update apapun. Sudah saatnya kita melihat AirPods baru, dengan tampilan baru dan tentu saja, fitur baru yang menarik.

6 Produk yang Mungkin Dirilis Apple di 25 Maret 2019 Besok

Salah satu yang baru di AirPods 2 yang sering diisukan adalah pilihan warna hitam. Selama ini AirPods hanya tersedia pilihan warna putih saja, seperti layaknya EarPods bawaan iPhone.

AirPower

AirPower memang bukan hal yang baru, karena sudah diperkenalkan pada thaun 2017 yang lalu. Namun hingga kini AirPower masih saja berlum dirilis ke pasaran. Kabarnya AirPower sudah siap untuk dirilis ke pasaran pada tahun 2019 ini.

6 Produk yang Mungkin Dirilis Apple di 25 Maret 2019 Besok

Update iOS 12.2

Update iOS 12.2 yang sudah dirilis versi Betanya dalam beberapa bulan terakhri ini, kabarnya juga akan dirilis bebrapa saat setelah event 25 Maret 2019. Siap-siap download ya!

Bagaimana? Apakah ada produk lain yang kira-kira akan diperkenalkan oleh Apple?

  7 Hal Wajib Sebelum Menjual iPhone  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.