Potongan Kode Program Ungkap Layanan Berlangganan di Apple News

Sudah bukan barang baru lagi jika Apple terus diisukan akan segera merilis layanan berlangganan berita dan majalah di dalam aplikasi Apple News. Aplikasi Apple News tersebut hingga kini baru bisa digunakan di beberapa negara saja, dan Indonesia tidak termasuk.

Nah dalam kabar terbaru seperti yang dilansir dari MacRumors, Apple ketahuan memang akan merilis layana berlangganan di dalam aplikasi Apple News. Ya, layanan berlangganan tersebut ternyata lebih bagus dari yang diduga selama ini.

Seperti yang bisa kamu lihat di atas, seorang pengembang terkenal bernama Steve Troughton-Smith membagikan beberapa foto mengenai layanan Apple News di macOS Mojave, tepatnya di macOS Mojave 10.14.4 Beta terbaru.

Dirinya juga membagikan potongan kode JSON yang membeberkan beberapa genre layanan dan konten yang ada di Apple News. Hal seperti ini belum pernah terjadi sebelumnya.

Steve juga menjelaskan bahwa kode program tersebut memuat penjelasan bahwa majalah di Apple News nanti akan menggunakan format PDF yang sama seperti dokumen majalah di perangkat iPad. Ada juga fitur untuk menyimpan dokumen ini secara offline.

Apple juga sudah resmi akan mengadakan event pada 25 Maret 2019 mendatang. Apakah akan diumumkan di event tersebut? Kita nantikan saja bagaimana perkembangan selanjutnya.

via MacRumors

  Berburu Aplikasi VPN Terbaik  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.