Setelah Rilis Buku Steve Jobs dan Jony Ive, Leander Kahney Rilis Buku Tentang Tim Cook
via Amazon

Kamu pernah baca buku biografi Steve Jobs dan juga Jony Ive yang terkenal itu? Jika kamu perhatikan, penulis kedua buku tersebut adalah oramg yang sama. Ya, dialah Leander Kahney. Dia juga penulis buku Inside Steve’s Brain, The Cult of Mac, dan juga The Cult of iPod.

Sekilas terlihat bahwa sosok Leander Kahney ini adalah seorang Fanboy Apple sejati. Bisa jadi karena dia banyak menulis banyak hal yang berhubungan dengan Apple. Dia sangat terkenal di kalangan para penggemar produk Apple.

Jika kamu adalah penggemar buku-buku hasil karya tulisannya, maka buku apakah yang kira-kira kamu harapkan untuk dia tulis di masa depan? Banyak orang yang ingin dia menulis buku tentang Tim Cook. Ya, akhirnya impian tersebut menjadi kenyataan.

Leander Kahney memang sudah memulai proyek buku yang membahas tentang Tim Cook ini, dan kini buku tersebut sudah selesai dan sudah masuk ke dalam tahap Pre-Order. Rencananya buku ini akan tersedia di bulan April 2019 untuk publik.

Menurut catatan yang ada di halaman web Amazon, buku tentang Tim Cook ini membahas rekam jejak Tim Cook dari awal bekerja di Apple, cerita lengkap saat Steve Jobs bertemu dengan Tim Cook, hingga membahas kenaikan jabatan untuk Tim Cook menjadi CEO menggantikan Steve Jobs.

Buku ini juga membahas seputar cekcok Apple dengan FBI pada kasus penembakan di San Bernardino, usaha Apple untuk menjaga lingkungan hidup, serta kisah Apple yang sukses menjadi perusahaan teknologi pertama yang punya nilai kapitalisasi pasar $1 Triliun.

Tertarik membacanya?

via Amazon

  HP Gaming Terbaik 2019..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.