Apple Developer Academy di Indonesia Gelar Wisuda Pertama di BSD
via Apple Developer Academy @Binus

Masih ingat kan kalau tahun lalu Apple resmi membangun Apple Developer Academy di Indonesia secara resmi? Ya, Apple Developer Academy di Indonesia pertama ada di BSD (Bumi Serpong Damai), Tangerang dan bekerja sama dengan Universitas Bina Nusantara.

Kini para siswa angkatan pertama yang mengikuti pendidikan di sana sudah selesai mengikuti semua kelas, dan sudah “wisuda”. Proses perayaan kelulusan tersebut juga dihadiri oleh beragam tokoh penting di Indonesia, seperti Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dan Menteri Kominfo Rudiantara.

Akun Twitter @kemkominfo juga sempat share video Live Streaming dalam durasi beberapa menit saat Menteri Kominfo Rudiantara memberikan kata sambutan dalam perayaan kelulusan tersebut.

Bahkan Lisa Jackson selaku Vice President of Environment, Policy and Social di Apple juga dikabarkan hadir juga di sana. Beliau menjelaskan bahwa aplikasi dari para lulusan Apple Developer Academy memiliki dampak perubahan untuk perkembangan masyarakat Indonesia.

Apple Developer Academy di BSD di Tangerang bekerja sama dengan Universitas Bina Nusantara (Binus) tercatat sudah memiliki 200 siswa. Apple juga sedang mengembangkan Developer Academy kedua di Indonesia, yaitu di kota Surabaya dan bekerja sama dengan Universitas Ciputra.

via DetikFinance

  Aksesoris Gadget Murah Tapi Bagus..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.