Slack for iOS Resmi Mendapatkan Fitur Dark Mode ke iPhone dan iPad

Satu per satu aplikasi pihak ketiga mulai menambahkan fitur baru berupa dukungan dark mode. Fitur dark mode ini semakin lama makin populer menjelang pengenalan iOS 13, yang mana juga diisukan akan mendukung fitur Dark Mode secara native.

Bisa jadi beragam aplikasi pihak ketiga ini mengimplementasikan Dark Mode secara manual terlebih dahulu, agar ketika di iOS 13 dirilis nanti, sudah bisa langsung menyesuaikan pengaturan Dark Mode yang ada di iOS 13 tanpa perlu repot-repot lagi.

Kini Slack yang versi Betanya kemarin merilis fitur Dark Mode, kini sudah dirilis secara resmi ke publik. Kamu sudah bisa download dan install Slack for iOS langsung dari App Store.

Setelah versi terbaru terpasang ke iPhone atau iPad kamu, kamu sudah bisa menemukan pengaturan Dark Mode di Slack tersebut di bagian pengaturan. Akan ada knob atau toogle untuk mengaktifkan Dark Mode di sana. Tampilan Slack akan langsung menjadi gelap.

Fitur Dark Mode di Slack ini beda dengan Smart Inverter yang ada di perangkat iOS ya. Misalnya saja komponen knob atau toogle di Slack, yang mana tetap menggunakan aksesn warna hijau untuk menyatakan bahwa fitur knob tersebut aktif. Kalau Smart Inverter yang mengubah warna menjadi sebaliknya, yang mana warna untuk knob aktif adalah warna jingga atau oranye.

via The Verge

  7 Hal Wajib Sebelum Menjual iPhone  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.