Cara Mengisi Saldo Apple ID Tanpa Beli iTunes Gift Card

Membeli beragam konten di App Store dan iTunes Store kini sudah menjadi solusi terbaik untuk mendapatkan beragam konten dengan cepat dan mudah. Cukup cari aplikasi, games, lagu, film, atau apapun yang ingin kamu cari, dan langsung bayar ketika sudah ketemu.

Salah satu cara membeli konten di App Store dan iTunes Store adalah dengan cara membeli IGC alias iTunes Gift Card. Kamu bisa beli iTunes Gift Card yang selanjutnya bisa kamu redeem IGC untuk menjadi saldo Apple ID. Saldo Apple ID adalah uang digital yang bisa kamu gunakan untuk membeli aplikasi dan games di App Store maupun untuk beli lagu, film, dan lain-lain di iTunes Store

Membeli iTunes Gift Card juga bisa kamu lakukan dengan membeli langsung di lapak online yang sudah tersebar di dunia maya. Namun untuk mengisi saldo Apple ID, kamu tak perlu harus beli IGC, kamu bisa isi sendiri saldo Apple ID milikmu dengan cepat dan mudah.

Kamu bisa baca tutorial cara mengisi saldo Apple ID tanpa IGC di bawah ini:

  1. Masuk ke Settings di iPhone atau iPad.
  2. Masuk ke pengaturan Apple ID dengan tap ikon Apple ID di bagian atas Settings.
  3. Masuk ke pengaturan App Store & iTunes.
  4. Tap akun Apple ID kamu yang ada di bagian atas.
  5. Masuk ke menu Add Funds to Apple ID.
    Cara Mengisi Saldo Apple ID Tanpa Beli iTunes Gift Card
  6. Kamu tinggal isikan berapa saldo Apple ID yang ingin kamu isi.
  7. Tekan Next, dan proses pengisian saldo Apple ID akan segera dilakukan.

Beberapa saat kemudian, saldo Apple ID kamu akan terisi dengan nominal sebesar yang kamu pilih. Tentu saja hal ini sangat praktis, tanpa perlu beli iTunes Gift Card yang tentu saja harus menunggu lebih lama hingga kamu mendapatkan code untuk redeem IGC.

Bagaimana? Sudah coba tutorial cara menambah saldo Apple ID di atas?

  7 Hal Wajib Sebelum Menjual iPhone  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.