CorelDRAW Akhirnya Bisa Dipakai di Mac dan MacBook

Pengguna Mac dan MacBook pasti tahu kalau COREL masih belum merilis CorelDRAW ke macOS. Sejak OS X Leopard, pengguna Mac OS X memang selalu iri karena CorelDRAW hanya bisa dipakai di Windows saja. Kini sang pengembang, COREL merilis CorelDRAW terbaru dan mendukung macOS terbaru.

Ya, kamu sudah bisa download dan install CorelDRAW di Mac dan MacBook tanpa perlu dual boot Windows dengan menggunakan Boot Camp. Syaratnya ya tentu saja hanya CorelDRAW terbaru saja yang bisa kamu install ke macOS karena baru versi ini yang mendukung.

CorelDRAW Graphics Suite 2019 membuat pengguna komputer Mac bisa kembali menikmati aplikasi ini untuk mengolah gambar vektor dan membuat beragam desain. Lebih baik lagi, karena COREL memberikan dukungan fitur macOS Mojave, termasuk fitur mode Dark Mode dan akses Touch Bar.

Untuk menggunakan CorelDRAW terbaru ini, pengguna Mac perlu macOS 10.12 atau versi yang lebih baru, memori 2GB, dan butuh storage 4GB. Pengguna juga sangat disarankan untuk menggunakan Mac dengan prosesor 4 core dan memori 8GB atau lebih.

Bagaimana? Sudah siap untuk menikmati CorelDRAW di Mac dan MacBook?

via CorelDRAW

  7 Hal Wajib Sebelum Menjual iPhone  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.