Apple Rilis Update iOS 12.2 Beta 5 ke Developer

Apple hari ini resmi merilis update terbaru untuk versi Beta iOS, yaitu iOS 12.2 Beta 5. Update ini kini sudah tersedia untuk pengguna iPhone dan iPad yang sudah terdaftar di program Apple Developer maupun yang terdaftar sebagai Apple Beta Software Program.

Untuk kamu pengguna yang tidak terdaftar ke program Apple Developer maupun Apple Beta Software Program, kamu tak perlu download atau install update ini. Kamu cukup tunggu saja sampai Apple resmi merilis update ini ke publik.

Untuk kamu pengguna yang terdaftar ke program Apple Developer maupun Apple Beta Software Program dan sudah pernah download dan install iOS 12.2 Beta, kamu sangat disarankan untuk segera download dan install iOS 12.2 Beta 5 terbaru ini.

Salah satu fitur baru yang sedang diuji coba di update iOS 12.2 Beta 5 ini adalah deteksi lokasi pada pengaturan awal untuk di Apple Watch. Pengaturan ini adalah untuk membatasi penggunana fitur ECG alias Elektrokardiogram dengan deteksi lokasi agar cuma bisa dipakai di negara yang mendukung saja.

Sejauh ini, fitur ECG hanya bisa dipakai di Amerika Serikat, karena fitur ini membutuhkan izin penggunaan tertentu. Meskipun Apple Watch Series 4 sudah tersedia di Indonesia secara resmi, fitur ECG ini tak bisa dipakai di sini.

via MacRumors

  Berburu Aplikasi VPN Terbaik  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.