macOS Mojave 10.14.4 Support Dark Mode Safari Secara Otomatis

Semua pengguna yang sudah update ke macOS Mojave pasti sudah tahu kalau update terbaru untuk komputer Mac dan MacBook tersebut memiliki fitur baru yang disebut dengan Dark Mode. Ya, tampilan seluruh sistem macOS akan menjadi gelap dan membuatnya nyaman dipandang mata dalam waktu lama di kondisi yang rendah cahaya sekalipun.

Meskipun begitu, ada satu bagian yang kurang. Ya, untuk browsing ke halaman web menggunakan web browser, tampilan halaman web akan tetap menampilkan tampilan yang normal. Biasanya tampilan sebuah halaman situs web akan menampilkan background putih.

Pengguna harus mengaktifkan tampilan dark mode secara manual jika situs web tersebut memiliki dukungan dark mode. Nah untuk kamu pengguna macOS Mojave 10.14.4, kamu tak perlu khawatir karena fitur ini sudah ada di Safari yang termasuk ke dalam update macOS Mojave 10.14.4.

Sayangnya, pengguna masih harus bersabar karena versi macOS Mojave 10.14.4 masih dalam tahap Beta. Untuk bisa menikmatinya, kamu harus menunggu sampai Apple resmi merilis update ini ke publik, sehingga kamu yang tidak terdaftar ke program Apple Developer bisa menikmati fitur baru ini.

Bagaimana? Kamu sudah tidak sabar untuk mencoba menggunakan fitur baru di Safari ini?

via MacRumors

  27+ Fitur Baru iOS 13, Wajib Tahu!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.