Apple Membeli Domain privacyisimportant․com Buat Kampanye
via Pexels

Apple memang sering sekali membahas pentingnya masalah privasi pengguna. Bahkan Apple tak segan untuk menolak permintaan FBI untuk membuka iPhone milik pelaku penembakan yang terkunci dengan passcode. Apple berkilah bahwa mereka akan tetap melindungi privasi pengguna tanpa pandang bulu.

Beberapa hal yang sering dibicarakan oleh Apple mengenai masalah privasi pengguna akhir- akhir ini adalah seputar keamanan Health Records, suara dari Siri, keamanan data Apple ID, hingga hardware T2 Chip yang mendukung enkripsi di Touch Bar dan Flash Storage.

Dilansir dari 9to5mac, Apple ketahuan mendaftarkan domain privacyIsImportant․com kemarin. Buat apa Apple membeli domain ini? Jika kita lihat dari nama domainnya, kemungkinan Apple akan menggunakannya untuk kampanye.

Bukan kampanye pilpres ya, tetapi kampanye (campaign) tentang pentingnya masalah privasi pengguna. “Privacy Is Important” mungkin akan digunakan Apple sebagai tag line baru mereka. Pembelian domain privacyisimportant․com ini mungkin masih dalam persiapan awal saja.

Beberapa waktu lalu Apple juga ketahuan membuat iklan di acara CES di Las Vegas dengan fokus seputar masalah privasi dengan menggunakan tagline “what happens on your iPhone stays on your iPhone”.

Menurutmu apa yang akan Apple lakukan dengan domain privacyisimportant.com ini?

via 9to5mac

  27+ Fitur Baru iOS 13, Wajib Tahu!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.